‘Closer Than This’ Milik Jimin BTS Melampaui 100 Juta Streaming Di Spotify Untuk Ke-8 Kalinya

- 3 Maret 2024, 14:21 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ 'Closer Than This' milik jimin BTS telah melampaui 100 juta streaming di Spotify.

'Closer Than This', yang diumumkan sebagai kejutan pada 22 Desember tahun lalu setelah pendaftaran Jimin di militer, melampaui 100 juta streaming di Spotify pada 28 Februari, 80 hari setelah dirilis.

Dengan 100 juta streaming 'Closer Dan Diss', Jimin menjadi artis solo K-pop dengan lebih dari 100 juta lagu streaming ('Like Crazy' versi asli dan bahasa Inggris, 'With You', 'Set Me Free Part 2', 'Angel Part 1', 'Face Off', 'Vibe') dengan IU dalam 22 bulan setelah profil Spotify pribadinya dibuat.

Co-producer, yang berpartisipasi dalam produksi 'Closer Than This' bersama Jimin, mengucapkan selamat atas pencapaian potifi sekitar dua bulan setelah rilis tanpa promosi di media sosialnya, dan terkejut bahwa Jimin memiliki penggemar terbaik.

Baca Juga: Sejarah Baru ! Jungkook BTS Menangkan Peringkat Album Global + Tangga Lagu Single IFPI Pada Saat Bersamaan

'Closer Than This', dirilis sebelum Natal, adalah lagu penggemar di mana Jimin secara langsung berpartisipasi dalam lirik dan komposisi.

Ini adalah satu-satunya lagu baru di tangga lagu musik yang didominasi oleh Carol pada saat itu memasuki tangga lagu teratas harian Spotify Amerika, dan memulai debutnya di No. 36 di tangga lagu teratas harian global sebagai lagu Korea, membuktikan kekuatan musik Jimin sekali lagi.

‘Closer Than This' berada di peringkat nomor satu di tangga lagu iTunes 'Top Song' di 116 negara di seluruh dunia, diikuti oleh tangga lagu 'Worldwide iTunes Songs' dan tangga lagu 'Russian iTunes Song', dan dicintai oleh tangga lagu musik global, memulai debutnya di No. 1 di tangga lagu digital harian 'Oricon' Jepang.

Sementara itu, album mini solo pertama Jimin 'Face' telah melampaui lebih dari 1,7 miliar streaming dalam setahun setelah dirilis di Spotify.

Baca Juga: ‘Like Crazy’ Jimin BTS Melampaui 900 Juta Streaming Di Spotify Menang 2 Penghargaan Dalam Waktu Tercepat

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x