Impact Penuh Cinta, Jin BTS Berdonasikan Ke ARMY Filipina Kelompok Penyelamat Anjing Telantar

- 3 Maret 2024, 14:27 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Penggemar Filipina Jin BTS mempraktikkan cinta unik mereka terhadap hewan dan memberikan pengaruh yang baik, dan penggemar di seluruh dunia terus merespons dengan antusias.

Akun penggemar Jin (@LeJINdaryFae) melaporkan bahwa basis penggemar gin Filipina 'virJINs' baru-baru ini menyumbangkan obat-obatan hewan, produk kecantikan anjing, dan pakan ke 'pawssionproject', sebuah organisasi nirlaba yang merawat, merawat, dan mengadopsi anjing yang ditinggalkan dan dilecehkan untuk anjing yang terpinggirkan secara sosial.

Pada hari ulang tahunnya, Jin membeli barang-barang seperti pakan, mangkuk nasi, dan selimut untuk anjing yang ditinggalkan dan menyumbangkannya ke tempat penampungan anjing yang ditinggalkan.

Mengikuti pengaruh baik dari Jin, yang tertarik dengan perlindungan hewan, penggemar terus berlatih kegiatan donasi.

Baca Juga: V BTS Melaporkan Kenaikan Berat Badannya Bertambah, ‘Imajinasi Jadi Kenyataan’

Selain itu, berbagai kegiatan donasi dari penggemar Filipina disampaikan, memberikan kehangatan kepada banyak orang.

Pada ulang tahun Jin pada 4 Desember tahun lalu, virJINs menyumbangkan kebutuhan dasar anak-anak seperti nasi, susu, makanan, mainan, dan perlengkapan sekolah ke taman kanak-kanak 'Tahanan ng Pagmamahal' di Filipina, sebuah organisasi perlindungan untuk anak-anak yang diabaikan secara sosial.

Akun penggemar Filipina Jin 'Eat Jin Campaign' (@EatJinCampaign) mengadakan kampanye 'EATJIN' di daerah Aklan pada 13 Juni 2022, ulang tahun kesembilan debut BTS, untuk membantu anak-anak di lingkungan yang sulit, dan juga menyediakan makanan untuk 100 anak.

Dia juga memimpin dalam perlindungan hewan dengan mengadopsi dua paus di pulau Babuyan di Filipina dan dua karang Hatamine di Indonesia.

Baca Juga: Jin BTS Menduduki Peringkat Pertama Sebagai ‘Best Popular Man’ Di HOT CHOICE MALE Chart KM

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x