V BTS Melaporkan Kenaikan Berat Badannya Bertambah, ‘Imajinasi Jadi Kenyataan’

- 3 Maret 2024, 14:26 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_V BTS alias Kim Taehyung sekali lagi melaporkan berita kenaikan berat badan kepada penggemarnya.

Pada sore hari tanggal 2, V BTS memposting di SNS pribadinya, "Kalian tidak melupakan saya, bukan? Apakah saya masih bernafas? Apakah kamu terkadang memikirkan kami?" Dia memposting video latihan koreografi 'Permission to Dance'.

Kemudian, pada hari yang sama, seorang penggemar di platform fandom global Weverse berkata, "Saya belum lupa. Saya masih di sini. Lihat itu," katanya, "Itu melegakan~ Saya pikir saya satu-satunya yang sepihak," yang membuat saya tertawa.

Perubahan berat badan V yang saat ini bertugas di militer, tidak dapat ditinggalkan. Dia menjalankan siaran langsung dengan potongan rambut pendek pada bulan Desember tahun lalu, mengatakan,

Baca Juga: Jin BTS Menduduki Peringkat Pertama Sebagai ‘Best Popular Man’ Di HOT CHOICE MALE Chart KM

"Saya akan sehat dan kuat, sehingga saya tidak akan didorong kembali bahkan jika saya bahu dengan seseorang, dan saya akan mengembangkan kekuatan fisik saya sehingga saya tidak akan lelah bahkan jika saya memiliki konser sepuluh kali."

Juga, V memperkirakan peningkatan 24kg, mengatakan, "Sekarang 62kg, tetapi saya akan menambah hingga 86kg."

Faktanya, setelah V bergabung dengan tentara, sebuah komunitas online mengatakan,

"V menyesuaikan diri dengan baik dengan kehidupan kamp pelatihan. Kisah saksi mata restoran tentang restoran itu dirilis, dan itu menjadi topik hangat, dan V berkata di Weverse pada tanggal 14 bulan lalu, "Saya akan melapor di tengah. Mencapai 72,5 kg. Aku akan datang lagi Loyalitas," tulisnya.

V BTS masih menggembung. Dia berkata, "Berapa banyak berat badan yang kamu dapatkan? Apakah kamu makan dengan baik?" Untuk pertanyaan penggemar, "imajinasi Kim Tae-hyung menjadi kenyataan. Jika Anda makan, berolahraga, dan berlatih dalam keadaan ini, Anda dapat melakukan 86kg."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x