‘Another Level’ Jungkook BTS Pamerkan Karisma Luar Biasa Dalam Sketsa ‘Standing Next To You’ Bersama Usher

- 3 Maret 2024, 14:29 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Foto penampilan 'Standing Next To You' Jungkook BTS dirilis dan penggemar di seluruh dunia terus merespons dengan antusias, dan ikon tren terkuat global sangat kuat dan kehadiran super khusus dari ikon tren  global.

Baru-baru ini, media sosial resmi BTS merilis sketsa foto video penampilan resmi Jungkook dari 'Standing Next to You - Usher Remix'.

Dalam foto yang dirilis, Jungkook memamerkan kehadiran superstar kelas dunia, mengenakan pakaian kulit hitam dan melepaskan karisma yang luar biasa.

Selain itu, Jungkook memancarkan aura superstar kelas dunia tingkat lain dengan menciptakan adegan seperti mahakarya dengan mata intens yang mengeluarkan jiwa penonton.

Dan serta penampilan seperti pisau seperti seni, ekspresi wajah yang kaya, energi yang kuat, dan kekuatan yang percaya diri.

Baca Juga: Impact Penuh Cinta, Jin BTS Berdonasikan Ke ARMY Filipina Kelompok Penyelamat Anjing Telantar

Selain itu, itu memamerkan visual Sezelmi yang mematikan (pria paling tampan di dunia) dengan garis rahangnya yang ramping dan fitur pahatan, yang membuat jantung wanita berkibar.

Itu juga mengungkapkan otot lengan yang marah dan tato cantik melalui tanpa lengan, memancarkan maskulinitas seksi dan pesona pinggul.

Itu juga memamerkan prestise superstar Walkle, mengenakan jaket kulit dengan Usher 'Emperor of R&B' dan Legend Two-shot yang fantastis.

Baca Juga: V BTS Melaporkan Kenaikan Berat Badannya Bertambah, ‘Imajinasi Jadi Kenyataan’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x