Kembali Kerutinitas Grup, S.Coups SEVENTEEN Tuai Kritikan Atas Pengecualian Wajib Militernya

- 3 Maret 2024, 14:42 WIB
S.coup Seventeen
S.coup Seventeen /Meri/

EDITORNEWS.ID_ S.Coups menjalani rekonstruksi ligamen cruciate anterior karena pecahnya ligamen anterior sendi lutut kiri, menurut Pledis Entertainment pada 1 Maret.

“Karena itu adalah operasi besar, dia telah menjalani perawatan pemulihan untuk jangka waktu yang lama dari tahun lalu hingga saat ini. Untuk alasan ini, dia dinilai menerima pembebasan militer level 5," katanya.

S.Coups, yang lahir pada tahun 1995, berusia 29 tahun setelah ulang tahunnya Agustus ini, jadi ada kemungkinan besar dia akan bergabung dengan militer dalam tahun ini.

S.Coups menerima tenaga kerja masa perang level 5, yang berarti dia tidak wajib untuk dinas militer selama masa damai, dan dia hanya diwajibkan untuk melakukannya dalam situasi masa perang.

Baca Juga: Alternative Ending, IU Rilis Potongan Scene ‘Love Wins All’ Dengan Akhir Bahagia Di Konsernya

S.Coups mengumumkan bahwa dia didiagnosis dengan ligamen anterior yang pecah di lutut kirinya pada Agustus tahun lalu setelah lutut kirinya terluka saat dia merekam kontennya sendiri.

Sebagai tanggapan, S.Coups tidak dapat bergabung dengan tur Jepang SEVENTEEN dan acara hiburan tvN "Nana Tour with SEVENTEEN" serta perilisan lagu baru grup "God of Music."

Akibatnya, penggemar khawatir dan bersorak untuk pengecualian, sementara opini negatif juga dibuat. Ini karena agensi grup baru-baru ini mengumumkan kembalinya S.Coups ke kegiatan SEVENTEEN.

Agensi mengatakan, "Staf medis setuju bahwa tidak apa-apa bagi S.Coups untuk melaksanakan jadwal selama tidak terlalu fisik," dan bahwa dia akan berpartisipasi dalam jadwal grup mulai bulan ini.

Baca Juga: Jhope BTS Membuka Toko Pop Up Untuk Memperingati Perilisan Album Spesial ‘ON THE STREET’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah