Yoo Jae Suk Mengungkapkan Toleransi Alkohol Jennie BLACKPINK — Seberapa Baik Dia Bisa Minum?

- 4 Maret 2024, 14:35 WIB
Yoo Jae Suk Mengungkapkan Toleransi Alkohol Jennie BLACKPINK — Seberapa Baik Dia Bisa Minum?
Yoo Jae Suk Mengungkapkan Toleransi Alkohol Jennie BLACKPINK — Seberapa Baik Dia Bisa Minum? /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Selama penampilannya di acara YouTube, toleransi alkohol Jennie BLACKPINK diungkapkan oleh entertainer papan atas Yoo Jae Suk!

Sejak meninggalkan YG Entertainment dan mendirikan agensi hiburannya sendiri, ODD ATELIER (OA), anggota Jennie BLACKPINK lebih banyak memulai aktivitas solo, termasuk tampil di variety show.

Saat ini, Jennie adalah anggota pemeran "Apartment 404" tvN, di mana dia memikat orang-orang dengan kepribadiannya yang menawan.

Pada tanggal 1 Maret 2024, Jennie muncul di acara YouTube "Piggyego" untuk mempromosikan aktivitas solonya dan "Apartment 404." Sejak memasuki lokasi syuting, Jennie memikat hati rekan-rekan bintangnya. Netizen juga memuji idol tersebut karena kepribadiannya yang pemalu dan penuh hormat.

Baca Juga: Mengejutkan ! Transformasi Rambut Taeyeon SNSD Membuat Internet Menjadi Kegilaan

Layaknya seorang bintang profesional, Jennie dengan cepat beradaptasi dengan situasi yang dialaminya. Jennie terbantu dengan kehadiran Yoo Jae Suk, yang juga merupakan bagian dari "Apartemen 404" bersamanya.

Selama acara, Yoo Jae Suk mengejutkan semua orang (termasuk Jennie sendiri!) dengan mengungkapkan bahwa bintang muda BLACKPINK ini memiliki toleransi alkohol yang tinggi.

Mendengar ini, ekspresi Jennie langsung berubah! Dia dengan keras berteriak agar Yoo Jae Suk berhenti, dan bahkan mendekatkan jarinya ke mulutnya, mengisyaratkan agar dia diam!

Namun, Yoo Jae Suk mengabaikan perkataan Jennie. Dia melanjutkan dengan mengklaim bahwa Jennie adalah peminum terbaik di seluruh ruangan Jennie dengan cepat berusaha membungkamnya, mengatakan dia menyebarkan berita palsu.

Baca Juga: Siap Siap ! EVNNE Akan Memulai Tur Konser Penggemar Asia Pertama

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x