Amazing Popularitas ! Jungkook BTS Menduduki Peringkat Pertama Sebagai ‘Best Main Vocal Idol’

- 5 Maret 2024, 15:21 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Jungkook BTS terpilih sebagai 'Best Main Vocal Idol' ke-1 dan menunjukkan popularitas yang kuat dan kehadiran super spesial.

Dari 13 Februari hingga 27 Februari, 'Apa idola vokal utama terbaik?' Sebagai hasil dari pemungutan suara global untuk Idol Champ, Jung-guk, anggota BTS, yang menerima mayoritas sebesar 52,57% dari total suara, menduduki peringkat pertama dalam pemungutan suara 'Idol Vokal Utama Terbaik'.

Jungkook adalah vokalis utama di BTS, tetapi dia juga memainkan posisi seperti penari utama dan sub-wrapper pada saat yang sama, dan membanggakan keterampilan dan bakat yang tak tertandingi.

Selain itu, dia telah bertanggung jawab atas pengantar, yang merupakan kesan pertama menilai lagu dan bagian penting yang menentukan dampak lagu, dan dia cukup diakui untuk berpartisipasi dalam paduan suara lebih dari 100 lagu BTS.

Baca Juga: ‘Seperti Biasa’, RM BTS Menyebutkan Perubahan Berat Badannya Setalah Wajib Militer

Pada saat yang sama, Jungkook dipromosikan menjadi anggota penuh Asosiasi Hak Cipta Musik Korea (Asosiasi Haneum) pada tahun 2024 dengan bakat penyanyi-penulis lagu untuk menulis, menyusun, dan memproduksi.

Baru-baru ini, Jungkook menduduki puncak daftar 'The 2024 Billboard K-Pop Artist 100' oleh media musik terkemuka AS 'Billboard' dan menetapkan tonggak fenomenal untuk 'Global Pop Star'.

Sebelumnya, Jungkook juga masuk dalam daftar Billboard 'Billboard's Greatest Pop Stars of 2023: Introduction & Honorable Mentions (Staff List), dan memamerkan keagungan 'Walcle's trending icons' dan 'global pop stars'.

Itu juga termasuk dalam daftar "200 Penyanyi Terbesar Sepanjang Masa" oleh Rolling Stone, majalah musik populer utama di Amerika Serikat, dan merupakan satu-satunya penyanyi pria Korea, dan telah memantapkan dirinya sebagai artis yang sangat dicintai.

Baca Juga: Super Romantis ! Jimin BTS Menyatakan Cintanya Kepada ARMY Dalam 31 Bahasa

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x