Wendy Red Velvet Dikritik karena Nyanyiannya Tidak Stabil — ReVeluvs Langsung Membela Idola

- 4 Maret 2024, 14:45 WIB
Wendy Red Velvet
Wendy Red Velvet /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Di X, Wendy Red Velvet menjadi topik hangat di kalangan HYBE karena vokalnya yang "tidak stabil". Alhasil, Pink Bloods (fans SM) dan ReVeluvs (fandom Red Velvet) langsung membela sang idol.

Pada tanggal 29 Februari, penyanyi tersebut mengadakan acara fanmeeting spesialnya, "2024 B-day PARTY – WENDY [HAPPY WENDY DAY]," untuk merayakan ulang tahunnya pada tanggal 21 Februari.

Sementara Wendy menghabiskan waktu yang tak terlupakan bersama ReVeluvs (fandom Red Velvet), keterampilan menyanyinya membuat orang terkejut setelah dia membawakan salah satu lagu hits superstar global Beyoncé.

Vokal Asli Wendy Red Velvet Dipertanyakan Usai Nyanyian 'Love on Top' yang 'Tidak Stabil'

Baca Juga: Vokalis Populer INI Bisa Saja Debut Di EXO — Siapakah DIA ?

Dalam acara tersebut, pelantun "Like Water" itu tak hanya membawakan lagu-lagu Red Velvet dan solonya, namun juga menghadirkan berbagai tantangan dan cover lagu artis lain.

Ketika videonya dibagikan di X, Wendy, yang dianggap sebagai salah satu vokalis K-pop terbaik di K-pop, mengangkat alis karena "stabilitas vokalnya yang buruk" di sebagian besar tantangan yang dia lakukan.

Diantaranya, membawakan lagu "Love on Top" milik Beyoncé membuat penggemar K-pop memikirkan kembali gelarnya sebagai salah satu yang terbaik, dan mereka mempertanyakan apakah dia layak disebut "legendaris" dengan penampilannya.

Melihat video tersebut, Wendy tampak kesulitan mencapai nada tinggi dan tidak selaras. Usahanya melakukan riff dan run juga gagal.

Baca Juga: K-Media Membela Karina aespa Setelah Disalahkan Atas Anjloknya Saham SM Senilai $50 Juta

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x