‘Seperti Biasa’, RM BTS Menyebutkan Perubahan Berat Badannya Setalah Wajib Militer

- 4 Maret 2024, 14:42 WIB
RM BTS
RM BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_RM leader grup BTS, menyebutkan situasi baru-baru ini selama dinas militernya.

Pada tanggal 3, RM sempat berkomunikasi dengan mengomentari postingan yang ditinggalkan penggemar melalui saluran resmi Weverse BTS.

Seorang penggemar berkata, "Apakah kamu makan dengan baik?" Saya bertanya, dan di artikel itu, RM menjawab, "Ini masalah karena saya makan terlalu baik."

Penggemar lain berkata, "Aku merindukanmu. Apa kabar?" Saya meninggalkan komentar, dan RM meninggalkan komentar yang mengatakan, "Seperti biasa."

Baca Juga: Super Romantis ! Jimin BTS Menyatakan Cintanya Kepada ARMY Dalam 31 Bahasa

Kemudian, ketika ditanya tentang perubahan berat badannya selama dinas militernya, RM meninggalkan jawaban seperti "Saya memutuskan untuk menyetujui 72kg dengan tubuh saya" dan "Saya akan segera berolahraga," dan menjawab "69kg hingga 73kg" tentang berat badan sebelum dan sesudah pendaftaran.

Penggemar lain berkata, "Sulit untuk membiasakan diri, bukan?" Dalam artikel tersebut, RM menjawab, "Manusia adalah hewan adaptasi," dan menyampaikan situasinya baru-baru ini.

BTS, yang menjadi milik RM, dimulai dengan pendaftaran anggota Jin pada Desember 2022, bergabung dengan J-Hop pada bulan April dan Sugar pada bulan September, dan bertugas di militer.

Baca Juga: Cetak Rekor ! Jimin BTS Memenangkan Peringkat Bulanan KDOL Ke-33, Menyapu 10 Kategori

Pada 11 Desember tahun lalu, RM dan V mendaftar di ketentaraan, dan pada tanggal 12, Jimin dan Jeongguk bergabung dengan tentara dan semuanya bertugas di militer.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x