New Jeans Menjadi Brand Ambassador Baru untuk Levi's yang Ulang Tahun ke 150

- 6 Maret 2023, 20:13 WIB
Levi's memilih New Jeans sebagai brand ambassador
Levi's memilih New Jeans sebagai brand ambassador /

EDITORNEWS.ID - New Jeans yang memulai debutnya dengan HYBE Labels ADOR pada Juli 2022, tidak hanya menduduki peringkat pertama hingga ketiga di tangga lagu hanya dalam enam bulan, tetapi peringkatnya juga mengalami sedikit perubahan seperti dalam catatan tangga lagu digital.

Popularitas New Jeans tidak ada habisnya menampilkan tema dengan girl grup dinamis berbasis hip-hop yang segar dan energik yang terdiri dari perempuan masih belia. Memberi kesan yang fresh dengan karya lagu-lagunya dan koreografi yang unik dan berbeda, kekuatan dan pesona mereka yang menjadi ciri khas New Jeans ini sendiri.

Berita baik lagi bagi penggemar New Jeans, karena girl grup ini terpilih sebagai brand ambassador baru untuk merek ternama Levi’s.

New Jeans mengatakan, "Kami merasa terhormat dan senang bisa bersama lini merek 'Levi's', merek global yang mewakili jeans paling ikonik di dunia."

Baca Juga: Tidak Semua Orang yang Terlahir di Negara Maju Dapat Hidup Bahagia dan Menikmati Gaya Hidup

Seorang perwakilan dari merek  Levi's menyatakan, "Saat kami merayakan ulang tahun ke-150 debut 501, kami mempersiapkan kolaborasi kami dengan New Jeans, untuk menarik merek kami ke generasi Gen Z.

Dengan citra mereka yang berjiwa bebas dan trendi, seperti serta energi yang cerah, New Jeans sebagai duta merek membuat kami menantikan berbagai penampilan dan proyek menarik mereka bersama kami.

Sementara itu, 'Levi's' sedang mempersiapkan pertunjukan langsung di Seoul dengan New Jeans untuk merayakan '501 Day', yang menandai hari ketika jeans keling 'Levi's' pertama kali dipatenkan pada 20 Mei 1873.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x