iKON Belum Merilis Negara Mana Saja yang Akan Dikunjungi dalam Agenda Tour Dunia 2023

- 6 Maret 2023, 13:01 WIB
 iKON Umumkan Tur Dunia dan Comeback Solo Bobby
iKON Umumkan Tur Dunia dan Comeback Solo Bobby /

EDITORNEWS.ID - Bobby menjadi anggota iKON pertama yang diisukan meninggalkan agensi. Saat itu, YG Entertainment membantah rumor tidak berdasar tersebut. Perwakilan agensi menyatakan bahwa masih ada waktu yang tersisa di dalam kontraknya. Namun, YG Entertainment merilis pernyataan pada 30 Desember 2022, bahwa keenam anggota iKON tidak memperpanjang kontrak.

Tepat saat tahun baru, grup beranggotakan Bobby, Kim Jinhwan, Song Yunhyeong, Kim Donghyuk, Goo Junhoe, dan Jung Chan Woo telah menemukan rumah baru. Mereka menandatangani kontrak dengan 143 Entertainment, perusahaan yang didirikan oleh produser Digital Masta pada tahun 2020. Hal ini dilakukan tak lain demi kelangsungan karir musik mereka di masa yang akan datang.

Perwakilan iKON mengatakan, para anggota datang bersama dengan kelanjutan kegiatan grup sebagai prioritas. Pemikiran para anggota dengan 143 Entertainment selaras, dan kedua belah pihak sering kali berinteraksi mengenai musik.

Anggota iKON menambahkan, mereka akan melanjutkan kegiatan sebagai grup dengan lebih semangat untuk membalas dukungan dan cinta dari IKONIC.

Baca Juga: Member BTS Ungkap Perubahan Sikap Suga, Sudah Punya Kekasih?

Belum lama ini, iKON merilis dua pengumuman besar, tur dunia yang akan kembali digelar dan comeback solo Bobby.

Rencananya, tur dunia iKON akan dimulai pada Mei 2023, dan melintasi beberapa negara di Asia, Eropa, dan Amerika. Namun mereka belum merilis negara-negara mana saja yang akan dikunjungi. Meski begitu, dijanjikan akan diumumkan dalam waktu dekat atau tanggal 7 Maret 2023 besok.

Selain itu, single resmi Bobby di bawah naungan 143 Entertainment akan dirilis pada 21 Maret 2023.

Lebih dari dua tahun, Bobby tidak melakukan aktivitas tunggal. Terakhir, rapper berusia 27 tahun ini merilis full album bertajuk "Lucky Man" pada 25 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x