Han So Hee Terpilih Menjadi Model Baru untuk Minuman Korea Soju Chumchurum

- 4 Maret 2023, 23:25 WIB
Model Baru untuk Minuman Korea Soju Chumchurum
Model Baru untuk Minuman Korea Soju Chumchurum /

EDITORNEWS.ID - LOTTE Chilsung Beverage adalah perusahaan minuman TOP di Korea dan akan berkembang sebagai perusahaan minuman global melalui mengelola badan hukum di luar negeri dan mengekspor produk ke seluruh dunia.

Lotte Chilsung mengungkapkan pada 3 Maret 2023 bahwa aktris cantik Han So Hee telah terpilih sebagai model baru untuk minuman soju Chumchurum. 

Iklan Soju Chumchurum yang baru menampilkan Han So Hee akan keluar melalui saluran YouTube resmi Lotte Chilsung pada 6 Maret 2023 mendatang.

Lotte Chilsung menjelaskan, kami memutuskan bahwa kepribadiannya bebas dan semangat. Han So Hee yang aktif dan jujur terus terang berkomunikasi dengan penggemar melalui Instagram sangat cocok untuk brand soju, Jadi kami memutuskan untuk memilihnya untuk menjadi wajah baru Chumchurum.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Dalam Debut Hollywood Telah Berubah Menjadi Serial Dewasa yang Panas

Senyum lembut Han So Hee dan imej dirinya cocok dengan identitas merek kami seperti soju Chumchurum yang lembut. Seorang staff dari Lotte Chilsung mengatakan, "Kami menantikan harapan bahwa citra Han So Hee yang percaya diri dan bersinar akan menarik bagi konsep periklanan baru untuk Chumchurum dan selanjutnya merebut hati para pecinta soju".

Sementara itu, Han So Hee baru-baru ini mendapat banyak perhatian ketika dia memposting video dirinya berbaring di jalan setelah minum bersama keluarganya.

Pada tanggal 24 Januari 2023, Han So Hee membagi info dirinya bahwa dia telah menghabiskan liburan bersama keluarganya dan menjelaskan, "Aku dan kakakku makan, minum, tidur, dan bermain game selama dua hari dengan mengenakan piyama. Aku berjanji tidak akan minum lagi."

Dalam klip pendek yang diungkapkan Han So Hee, aktris itu terlihat berbaring di lantai di luar suatu tempat dan saudara perempuannya terlihat memberikan jaket untuknya. Fans menyukai kepribadian Han So Hee yang jujur ​​dan menggemaskan yang dia bagikan melalui instagram pribadinya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah