Dalam Menginspirasi Lagu Baru J-HOPE BTS bekerja sama dengan J.Cole!

- 4 Maret 2023, 13:54 WIB
J-Hope with J.Cole dalam single On The Street
J-Hope with J.Cole dalam single On The Street /

EDITORNEWS.ID - BTS J-Hope baru saja merilis teaser MV untuk single digitalnya berjudul On the Street, menampilkan rapper dan produser Amerika J.Cole!

Di MV Teaser, J-Hope dengan santai berjalan untuk bergabung dengan seorang teman saat mereka menikmati pemandangan damai langit biru yang cerah melawan pemandangan kota New York. 

Single digital lengkap dan MV untuk J-Hope "On the Street" dengan J.Cole telah keluar hari ini 3 Maret 2023 di channel youtube resmi Hybe Labels dan telah berhasil mendapat peringkat 3 di trending youtube musik.

BTS J-HOPE telah memenuhi mimpi lainnya yang menginspirasi dengan bekerja dengan J.Cole, untuk single digitalnya On The Street.

Baca Juga: Suga BTS dan Lee Sung Min Berbagi Cerita Kampung Halamannya di Kota Daegu

Genre hip-hop yang menggabungkan melodi yang menenangkan dengan tanda tangan J.Cole, rap groovy, "On the Street" dimaksudkan untuk menjadi hadiah khusus bagi penggemar dan pendengar musik saat J-Hope bersiap untuk memulai kewajiban militer mendatang.

Pada hari Minggu 26 Februari 2023,  BigHit Music pun memberikan berita yang cukup mengejutkan para penggemarnya dengan pernyataan resminya. "Kami ingin memberi informasi kepada penggemar bahwa JHope telah memulai proses pendaftaran wajib militer dengan mengajukan penghentian penundaan pendaftarannya", jelas BIGHIT Music.

Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh BigHit Music Agensi yang menaungi member BTS 

Namun masih belum diketahui pasti kapan J-Hope menjalani tugas wajib militer, BigHit juga menegaskan akan segera memberi kabar terbaru member kelahiran 1994 ini untuk para penggemarnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x