Jennie BLACKPINK Dalam Debut Hollywood Telah Berubah Menjadi Serial Dewasa yang Panas

- 4 Maret 2023, 22:53 WIB
Serial HBO yang akan datang "The Idol" yang menampilkan BLACKPINK Jennie
Serial HBO yang akan datang "The Idol" yang menampilkan BLACKPINK Jennie /

EDITORNEWS.ID - Serial HBO yang akan datang "The Idol" yang menampilkan BLACKPINK Jennie, tidak hanya menghilangkan adegan idola wanita, tetapi telah keluar dari rel sepenuhnya.

Sebelumnya, penggemar sangat senang mendengar tentang penampilan BLACKPINK Jennie di HBO "The Idol" yang diproduksi oleh bintang pop terkenal The Weeknd.

Namun, ada desas-desus bahwa karakter Jennie sekarang hanya memiliki "hampir tidak ada waktu tayang dan alur cerita yang tidak penting", di samping "tiga atau empat baris per episode".

Bahkan, menurut Rolling Stone, seorang sumber produksi bahkan mengatakan tentang Jennie, "mereka tidak membiarkannya berbicara sebanyak itu. Tugasnya adalah duduk di sana dan terlihat cantik, pada dasarnya."

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Secara Pribadi Telah Menyampaikan Berita Tentang Cederanya Baru-Baru Ini

Namun, ini bukan satu-satunya perubahan "mimpi buruk" menjadi "The Idol", melihat bahwa serial ini telah menjadi "liar dan menjijikkan di luar rel cerita" karena perubahan penyutradaraan.

Artikel Rolling Stone juga menyebutkan bahwa sutradara Levinson telah memotong semua pesan asli acara tersebut yang membuat "The Idol" menyerupai "porno penyiksaan seksual" dan menceritakan kisah "seorang pria yang bisa melecehkan wanita ini dan dia menyukainya".

"The Idol" yang sekarang ditangani oleh Sam Levinson dan The Weeknd mengikuti superstar pop Jocelyn (Lily-Rose Depp) saat dia menavigasi perut kumuh industri musik dan jatuh di bawah mantra Tedros (The Weeknd).

Pemilik misterius klub malam LA populer yang diam-diam menjalankan kultus. Pertunjukan itu, bagaimanapun, telah jatuh jauh dari pesan aslinya, setelah keluarnya sutradara sebelumnya Amy Seimetz – yang terjadi setelah sekitar 80 persen pembuatan film selesai.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x