Jennie BLACKPINK Secara Pribadi Telah Menyampaikan Berita Tentang Cederanya Baru-Baru Ini

- 4 Maret 2023, 22:50 WIB
Selama istirahat singkat kami, saya menjaga kesehatan saya, makan dengan baik dan tidur nyenyak
Selama istirahat singkat kami, saya menjaga kesehatan saya, makan dengan baik dan tidur nyenyak /

EDITORNEWS.ID - Pada 3 Maret 2023, Jennie memposting di komunitas penggemar Weverse untuk menjelaskan cedera wajahnya dan meyakinkan penggemar bahwa dia baik-baik saja.

BLINK (klub penggemar BLACKPINK), saya hanya ingin mengunggah postingan ini terlebih dahulu jika anda terkejut.

Selama istirahat singkat kami, saya menjaga kesehatan saya, makan dengan baik dan tidur nyenyak, tetapi saya tersandung sedikit saat berolahraga dan memiliki sedikit bekas luka di wajah saya.

Saya ingin pulih dengan cepat untuk BLINK tidak perlu khawatir, tetapi masih dalam tahap pengobatan jadi saya akan mengenakan perban di wajah saya untuk sementara waktu.

Tolong mengerti bahkan jika saya terdengar agak konyol. Saya harus menunjukkan kinerja yang baik jadi saya minta maaf karena menjadi seperti ini.

Baca Juga: Momen V BTS Dibuat Nangis Oleh Suga Hanya dengan Satu Kalimatnya, Kok Bisa?

Saya akan segera sembuh jadi tolong jangan khawatir dan sampai jumpa lagi. Untuk lebih meyakinkan penggemar, Jennie menambahkan dalam komentar postingannya, kamu benar-benar tidak perlu khawatir.

"Itu sebabnya saya tidak punya waktu untuk pemotretan akhir-akhir ini dan telah menjalani perawatan setiap hari," kata Jennie.

Melanjutkan, "maaf BLINK. Sekarang setelah sampai pada ini, saya akan mencoba untuk rajin mengambil foto bahkan dengan wajah saya yang diperban."

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah