Salah Satu Stereotip Terbesar Tentang K-Pop YG Entertainment Adalah Bahwa Mereka Mengabaikan Penampilan

- 5 Maret 2023, 12:52 WIB
Diduga YG Entertainment benar-benar tidak peduli dengan penampilan
Diduga YG Entertainment benar-benar tidak peduli dengan penampilan /

EDITORNEWS.ID - Diduga YG Entertainment benar-benar tidak peduli dengan penampilan. Pemimpin audisi dan casting mereka saat ini memberikan konfirmasi. Frasa kuno ini memberi mereka reputasi memiliki seniman berbakat yang mungkin tidak menarik secara tradisional.

Dibantah oleh penggemar selama bertahun-tahun dan disebutkan oleh artis itu sendiri.

Itu adalah pertanyaan yang menarik WINNER's HOONY (juga dikenal sebagai Lee Seung Hoon) yang berusaha mengkonfirmasi hal ini dengan anggota staf yang relevan.

Dia melakukannya dalam wawancaranya dengan Suk Eun Jae, pemimpin tim casting dan audisi yang memainkan peran kunci dalam memilih trainee termasuk TREASURE dan BABYMONSTER.

Baca Juga: Momen Jungkook BTS Merasa Takut hingga Salah Tingkah terhadap Seorang Wanita

Berbicara tentang standar tim ketika mengevaluasi seorang kandidat, Suk Eun Jae mengambil kesempatan untuk mengklarifikasi pendirian mereka.

"Ada desas-desus bahwa YG tidak fokus pada penampilan. Itu bohong," ucap Suk Eun Jae.

Sebenarnya, keputusan mereka pada kenyataannya sebagian dipengaruhi oleh visual dari calon peserta pelatihan. Kandidat yang tampan atau cantik bisa lebih berkesan seperti apa yang terjadi dengan Ruka BABYMONSTER.

"Dalam audisi Ruka, saya bertemu dengannya di dekat kamar mandi saat istirahat sejenak. Dia sangat cantik. Kepalaku menoleh seperti gadis di Exorcist untuk melihatnya," kata Suk Eun Jae.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x