Segera Tayang : Peter Pan n Wendy, Kisah Petualangan Ajaib di Neverland

- 6 Maret 2023, 11:36 WIB
 Sinopsis Peter Pan & Wendy dan jadwal tayang
Sinopsis Peter Pan & Wendy dan jadwal tayang /

EDITORNEWS.ID - Belum lama ini, Disney+ mengeluarkan Trailer dan poster resmi "Peter Pan & Wendy", dan tanggal rilis ini telah ditetapkan pada 28 April 2023.

Video pendek tersebut menampilkan pemandangan Neverland yang menakjubkan.

"Peter Pan & Wendy" merupakan versi live-action yang diadaptasi dari buku karya J.M. Barrie dan animasi klasik tahun 1953.

Sutradara film "Pete's Dragon" dan "The Green Knight", David Lowery bertanggung jawab mengarahkan film bersama dengan Toby Halbrooks.

Baca Juga: Jelang Penayangan The Glory Part 2, Inilah 3 Poin yang Ditunggu-Tunggu Penonton

Sutradara yang sekaligus aktor dan produser film di Amerika itu juga mengungkap, bahwa dalam pembuatan film tersebut tim produksi menghargai teks asli milik J.M. Barrie dan animasi Walt Disney. Butuh waktu bertahun-tahun untuk bisa membawa film tersebut ke layar lebar.

Pemeran utama dari film ini yaitu Alexander Molony, sementara Ever Anderson memerankan tokoh Wendy. Tentu masih ada aktor dan aktris lain yang mewarnai film ini, seperti Jude Law, Yara Shahidi, Joshua Pickering, Jim Gaffigan dan masih banyak yang lainnya.

Mengikuti cerita aslinya, Wendy Darling adalah anak perempuan yang takut meninggalkan rumah masa kecilnya. Suatu ketika, Wendy bertemu dengan anak laki-laki yang menolak tumbuh dewasa, Peter Pan dan peri kecil, Tinkerbell.

Wendy bersama adik-adiknya mengikuti Peter Pan ke negeri ajaib, Neverland. Di tempat tersebut, mereka berhadapan dengan Captain Hook, bajak laut yang jahat dan musuh bebuyutan Peter Pan.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x