Meghan Markle dan Pangeran Harry Menerima Undangan Penobatan Raja Charles III

- 7 Maret 2023, 12:43 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry Menerima Undangan Penobatan Raja Charles III
Meghan Markle dan Pangeran Harry Menerima Undangan Penobatan Raja Charles III /

EDITORNEWS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle menerima undangan untuk menghadiri penobatan Raja Charles III meskipun hubungan mereka dengan keluarga kerajaan tegang.

Mengonfirmasi bahwa Duke baru-baru ini menerima korespondensi email dari kantor Yang Mulia mengenai penobatan tersebut," kata juru bicara pasangan tersebut kepada The Sunday Times pada hari Minggu.

Dilansir dari Page Six telah menghubungi Istana Buckingham untuk memberikan komentar.

Charles naik tahta pada September 2022 setelah kematian ibunya, Ratu Elizabeth II.

Dia akan dinobatkan secara resmi pada 6 Mei, tanggal yang menurut penggemar dipilih secara khusus untuk menimbulkan konflik bagi Harry dan Markle karena itu menandai ulang tahun ke-4 putra mereka Arcĺlĺ.

Baca Juga: Bahaya! Ukraina Minta Bom Cluster MK-20 Ke Amerika Untuk Habisi Tentara Russia

Sumber kerajaan mengatakan kepada Page Six bulan lalu bahwa Duke dan Duchess of Sussex pasti akan diundang ke upacara tersebut meskipun ada ketegangan dengan keluarga Harry.

Hubungan mereka tegang sejak pasangan itu mengundurkan diri dari tugas kerajaan senior mereka pada Januari 2020.

Ketegangan memuncak ketika Harry yang mengungkapkan segala macam rahasia keluarga termasuk dugaan pertengkaran fisik dengan saudara laki-lakinya Pangeran William dan Charles senang membuat komentar menyakitkan tentang Harry.

Menurut data YouGov, popularitas Pangeran Harry dan Meghan Markle turun sebesar 20 persen setelah keluar dari istana. Ditambah lagi, ketika mereka melakukan wawancara dengan Oprah, popularitas Harry dan Meghan terus menurun hingga 25 persen.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x