Persikabo 1973 Menang 2-1 Lawan Bali United Di Stadion Pakansari Cibinong

- 3 Maret 2023, 23:25 WIB
Dimas Drajad dan Komarudin berselebrasi atas gol yang dicetak Pedro dibabak pertama/@officialpersikabo
Dimas Drajad dan Komarudin berselebrasi atas gol yang dicetak Pedro dibabak pertama/@officialpersikabo /

EDITORNEWS.ID – Lanjutan BRI Liga 1 musim 2022/2023 pekan ke 28 hari ini (03/03/2023) mempertemukan Persikabo 1973 yang menjamu Bali United di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor.

Kedua tim yang sedang dalam performa baiknya setelah beberapa pertandingan terakhir yang dilewati harus saling berhadapan. Persikabo 1973 yang dalam dua pertandingan selalu meraih hasil positif kali ini kedatangan tamu dari Bali yang merupakan salah satu tim terkuat di BRI Liga 1 musim ini.

Persikabo yang menurunkan para pemain terbaiknya dan beberapa pemain yang baru bergabung diputaran ke dua ini sudah memperlihatkan chemistry yang sangat baik, hal itu terbukti dalam dua laga mereka berhasil mengemas 4 poin.

Sedangkan Bali United yang belum mengalami kekalahan dalam 4 pertandingan terakhir mereka dan berhasil mengantongi 10 poin. Pada pertandigan sore tadi, Bali United langsung menurunkan para pemain bintangnya dan coach Teco pun memakai formasi andalannya, yaitu 4-3-3.

Baca Juga: Erick Thohir Berjanji Membenahi Sepak Bola Indonesia, Termasuk Tragedi Kanjuruhan

Kedua tim sejak awal laga bermain dengna permainan ofensif dan menyerang. Tapi dengan intensitas yang tidak terlalu tinggi. Serangan yang dibangun oleh ke dua tim selalu patah di pemain belakang lawannya, meskipun begitu pda menit ke 24 Persikabo berhasil mencetak gol melalui sundulan Pedro setelah berhasil memaksimalkan umpan dari Tegar Infantri.

Bali United yang kebobolan berusaha mengejar ketertinggalan mereka dengan bermain leih menyerang, tapi sayang tidak terlalu banyak peluang yang tercipta karena Persikabo menerapkan permainan dengan middle block.

Dari sekian peluang yang dibuat oleh Bali United di babak pertama, hanya tendangan Spasojevic yang berhasil menyulitkan Syahrul Fadillah tapi sayang tendangan Spaso harus membentur tiang gawang.

Setelah jeda, Bali United tidak mengendorkan seranganya, mereka langsung menekan sejak peluit dibunyikan. Alhasil Fadil Sausu berhasil mencetak gol lewat tendangan bebas yang membuat Syahrul Fadillah tidak berkutik.

Baca Juga: Gol Adam Alis Bawa Borneo Dekati 4 Besar

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x