Mudryk Pemain Mahal Chelsea yang Tidak Diinginkan Manajer Graham Potter

- 2 Maret 2023, 00:15 WIB
Pemain sayap Chelsea Mykhailo Mudrik
Pemain sayap Chelsea Mykhailo Mudrik /

EDITORNEWS.ID – Mykhailo Mudryk adalah pemain yang tidak diinginkan pelatih Chelsea, Graham Potter. Hal tersebut terungkap setelah legenda Arsenal menjelaskan alasan tersebut setelah kekalahan Chelsea melawan Tottenham Hotspur.

Mykhailo Mudryk merupakan pemain mahal yang didatangkan dari Shaktar Donetsk ke Stamford Bridge pada Januari lalu. Ia didatangkan Chelsea dengan harga fantastis yakni seharga 88 juta poundsterling.

Meskipun pemain muda asal Ukraina tersebut tampil gemilang pada saat debutnya ketika melawan Liverpool, namun Mudryk belum membuktikan bahwa dirinya pantas menjadi starter di bawah asuhan Graham Potter.

Dilansir dari Daily Mail, Paul Merson legenda The Gunners mengklaim manajer Chelsea Graham Potter tidak menginginkan pemain muda asal Ukraina tersebut.

Baca Juga: Presiden PSG Terlibat Dalam Dugaan Plot Penculikan dan Penyiksaan yang Terjadi Di Qatar 2020

Paul Merson mengklaim bahwa manajer Chelsea Graham Potter tidak menyetujui penandatanganan Mykhailo Mudryk. Merson menilai jika Potter ikut andil dalam  penandatanganan Mudryk, maka ia akan memainkannya dari awal.

Seperti terlihat dalam pertandingan Chelsea melawan Tottenham dan harus menerima kekalahan dari rivalnya. Saat itu Chelsea bermain seperti tidak ada inspirasi saat menyerang pertahanan The Lilywhites, dan Mudryk hanya dimainkan sebagai pemain pengganti dan bermain hanya tujuh menit.

Paul Merson memberikan komentar atas pertandingan antara kedua tim asal London tersebut kepada Sky Sports

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x