Kacau! Chelsea Lagi-lagi Babak Belur

- 27 Februari 2023, 06:43 WIB
Chelsea dihajar Spurs, kini makin jauh dari zona Eropa
Chelsea dihajar Spurs, kini makin jauh dari zona Eropa /


EDITORNEWS.ID - Chelsea kembali menelan pil pahit dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris. Skuad asuhan Graham Potter dikalahkan oleh Tottenham Hotspur dengan skor 2-0. Laga ini berlangsung pada Minggu 26 Februari malam WIB.

Pertandingan sudah berjalan keras sejak awal. Laga kedua tim memang dikenal sering menghasilkan banyak duel sengit. Baru berjalan 17 menit, Chelsea harus kehilangan Thiago Silva yang terkena cedera.

Di sisi lain, pertandingan sebetulnya banyak menghadirkan peluang yang cukup apik. Chelsea berhasil mengancam gawang Forster lewat sepakan Joao Felix di menit 18. Sayang tembakan tersebut masih bisa diantisipasi.

Pertandingan berjalan semakin panas menjelang akhir babak pertama. Wasit Stuart Attwell bahkan sempat mengeluarkan kartu merah bagi Hakim Ziyech karena terlibat keributan dengan Emerson dan Richarlison.

Baca Juga: Gol Telat Yandi Sofian Bawa Kemenangan Untuk Laskar Pajajaran Kontra Super Elang Jawa

Namun setelah meninjau tayangan ulang, keputusan itu diralat dan Ziyech hanya diberikan kartu kuning.

Babak pertama pun diakhiri dengan skor kacamata. Peluang dari kedua tim tidak ada yang membuahkan hasil. Para pemain juga terlihat cukup terkuras tenaganya karena tensi yang tinggi.

Di babak kedua, Spurs memulai dengan cepat. Mereka unggul saat babak kedua baru berjalan semenit. Gol hadir dari miskomunikasi para pemain Chelsea, bola yang tidak disapu secara sempurna berhasil direbut oleh Oliver Skipp. Skipp kemudian melepaskan tembakan dari kotak penalti. Kepa Arrizabalaga yang mengawal gawang The Blues tak mampu membendung bola tersebut. Spurs unggul 1-0.

Chelsea yang tak ingin pulang dengan tangan hampa lantas mencoba bermain lebih agresif. Kai Havertz dan kolega berusaha memberikan ancaman ke pertahanan Spurs. Namun alih-alih menyamakan skor, Chelsea malah kebobolan lagi.

Baca Juga: Persija Jakarta Gagal Salip Persib Bandung Usai Bermain Imbang Tanpa Gol Kontra Madura United

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x