Manchester United vs Barcelona! Ten Hag Bertemu Sir Alex, Xavi Patut Waspada?

- 23 Februari 2023, 21:11 WIB
Pelatih MU, Erik Ten Hag kedapatan sedang makan malam bersama Sir Alex Ferguson jelang laga lawan Barcelona
Pelatih MU, Erik Ten Hag kedapatan sedang makan malam bersama Sir Alex Ferguson jelang laga lawan Barcelona /

EDITORNEWS.ID - Duel dua tim raksasa akan kembali tersaji dini hari nanti. Liga Malam Jumat, atau Europa League akan menghadirkan laga antara Manchester United melawan Barcelona. Keduanya akan bertemu di Stadion Old Trafford pada Jumat dini hari, 24 Februari 2023.

Laga ini akan menjadi leg kedua babak play-off 16 besar UEL. Kedua tim sebelumnya bertemu di Camp Nou pada leg pertama dan menghasilkan skor sama kuat, 2-2. Di leg pertama Barcelona membuat gol lewat Marcos Alonso dan Raphinha. Sementara itu, gol MU dihasilkan dari kaki Marcus Rashford dan gol bunuh diri Jules Kounde.

Laga dini hari nanti akan sangat sarat gengsi. Kedua tim dikenal sebagai tim raksasa dan mengoleksi banyak gelar di liganya masing-masing. Namun kini MU dan Barca harus bertemu di kasta kedua kompetisi Eropa.

Barcelona sudah mengumumkan skuad yang dibawa ke Manchester. Xavi mengatakan bahwa tidak akan ada Pedri dan Gavi di pertandingan tersebut. Gavi terkena akumulasi kartu kuning, sementara Pedri masih dibekap cedera. Selain itu, winger Ousmane Dembele juga belum bisa diturunkan karena belum pulih dari cedera yang dideritanya.

Baca Juga: Ronaldo Kembali Tersenyum di Arab Saudi, Assist-nya Garang!

Sementara itu, MU sedang dalam kondisi yang baik. Erik Ten Hag diperkirakan akan menurunkan skuad terbaiknya di laga nanti.

United juga sedang dalam tren positif setelah berhasil menang telak atas Leicester dengan skor 3-0 di Liga Inggris. Hal ini membuat kepercayaan diri para pemain sedang bagus-bagusnya.

Selain itu, di sisi pelatih Erik Ten Hag juga nampaknya mendapatkan suntikan moril yang berharga. Pelatih berkepala plontos itu kedapatan sedang makan malam dengan Sir Alex Ferguson di sebuah kafe. Pertemuan keduanya terekam oleh kamera netizen yang kemudian mempostingnya di akun media sosial.

Pertemuan Ten Hag dan Sir Alex diketahui terjadi pada Jumat, 23 Februari dini hari WIB. Dilansir dari berbagai sumber, Ten Hag dalam wawancaranya mengatakan bahwa ia mengambil banyak pelajaran dari Sir Alex.

Baca Juga: Persib vs Arema: 1-0, Maung Bandung Tempel Ketat PSM di Klasemen

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x