Derbi Madrid Berakhir Imbang, Pemain Muda Ini Curi Perhatian

- 26 Februari 2023, 14:33 WIB
Gol pertama Alvaro Rodriguez selamatkan Real Madrid dari kekalahan
Gol pertama Alvaro Rodriguez selamatkan Real Madrid dari kekalahan /

EDITORNEWS.ID - Derby Madrileno jilid kedua berlangsung dini hari tadi. Real Madrid menjamu rival sekota mereka, Atletico Madrid. Laga ini berakhir dengan skor 1-1.

Laga dimulai dengan cukup alot. Kedua tim tampak bermain hati-hati pada menit awal. Peluang pun relatif jarang tercipta.

Tercatat ada peluang dari Marco Asensio yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti di menit 9. Tembakan itu on target, namun Jan Oblak masih mampu menghalaunya. Beberapa upaya lainnya silih bergantian dilakukan kedua tim, namun tidak ada yang benar-benar berbahaya.

Praktis babak pertama berjalan cukup membosankan. Real Madrid sendiri cukup dominan di babak pertama, terlebih dalam penguasaan bola. Walaupun Atletico juga melancarkan beberapa serangan, namun skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Siapa Yang Akan Juara BRI Liga 1 2022-2023. Ini Dia Sisa Pertandingan 3 Kandidat Juara

Di babak kedua, Atletico melakukan perubahan strategi. Diego Simeone memasukkan Angel Correa untuk menambah daya gedor. Sementara itu, Madrid berusaha tampil cepat di paruh kedua.

Los Rojiblancos kemudian mendapat peluang emas lewat Antoine Griezmann. Tendangannya dari ujung kotak penalti hampir membobol gawang Courtois. Namun sayang bola masih melebar di samping gawang.

Petak hadir bagi Atletico. Angel Correa yang baru dimasukkan malah diusir wasit karena melakukan pelanggaran. Ia terlihat menyikut Antonio Rudiger sehingga wasit menghadiahinya dengan kartu merah.

Kalah jumlah pemain, pasukan Diego Simeone justru memecah kebuntuan lebih dulu. Berawal dari set piece yang dilakukan oleh Griezmann, Jose Gimenez berhasil menyundul bola ke gawang Madrid. Atletico unggul sementara, 0-1.

Baca Juga: Bhayangkara FC cukur Borneo FC 3-1 di Stadion Segiri Samarinda Dalam BRI Liga 1 Pekan ke 26

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x