Siapa Yang Akan Juara BRI Liga 1 2022-2023. Ini Dia Sisa Pertandingan 3 Kandidat Juara

- 25 Februari 2023, 23:14 WIB
Pelatih PSM Makassar ketika memberikan tanggapan setelah selesai melawan Persiba ya
Pelatih PSM Makassar ketika memberikan tanggapan setelah selesai melawan Persiba ya /

EDITORNEWS.ID – BRI Liga 1 musim 2022/2023 telah memasuki pekan ke 26 dan tinggal menyisakan 8 pekan lagi. Sejauh ini hanya ada tiga tim yang lebih dekat dengan gelar juara, yaitu PSM Makassar, Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Sejauh ini hingga pekan ke 26 PSM Makassar masih berada di puncak klasemen dengan raihan 56 poin, diikuti oleh Persib Bandung yang mempunyai poin 52 dan Persija Jakarta yang menghuni peringkat ke tiga dengan 50 poin. Untuk Persib Bandung dan Persija Jakarta baru memainkan 25 laga saja.

Berikut skenario salah satu dari tiga tim di atas untuk mendapatkan gelar juara BRI Liga 1 musim 2022/2023:

Untuk mengamankan gelar juara, PSM Makassar harus bisa menyapu bersih semua laga yang tersisa. Dari 8 laga yang tersisa bagi PSM Makassar, mereka akan menghadapi tim-tim yang berada di papan tengah dan papan bawah BRI Liga 1.

Baca Juga: Bhayangkara FC cukur Borneo FC 3-1 di Stadion Segiri Samarinda Dalam BRI Liga 1 Pekan ke 26

Inilah tim-tim yang akan dihadapi oleh PSM Makassar disisa laga mereka, yaitu: Dewa United, Persis Solo, Persikabo 1973, Persita Tanggerang, Bhayangkara FC, Madura United, PSIS Semarang dan Borneo FC (laga tunda)

Melihat tim-tim yang dihadapi PSM Makassar, ada tiga tim yang akan menyulitkan bagi PSM Makassar yaitu Madura United, PSIS Semarang dan Borneo FC yang mempunyai pemain cukup seimbang dengan PSM Makassar.

Sedangkan dari Persib Bandung, mereka masih mempunyai satu pertandingan lebih banyak dari PSM Makassar. Apabila Persib ingin menambah bintang di jerseynya, mereka harus menyapu bersih sisa pertandingan dan berharap PSM Makassar mengalami satu kali kekalahan.

Berikut tim-tim yang akan dihadapi oleh Persib Bandung, yaitu: Barito Putera, Persija Jakarta, Persik Kediri, Persibaya Surabaya, Dewa United, Bhayangkara FC, Persis Solo, Persita Tanggerang dan Persikabo 1973 (laga tunda)

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x