Hanya 10 Pemain, Bali United Tak Kuasa Imbangi Persikabo

- 3 Maret 2023, 21:54 WIB
Bali United kalah dari tuan rumah, Persikabo 1973
Bali United kalah dari tuan rumah, Persikabo 1973 /

EDITORNEWS.ID - Bali United melawat ke Stadion Pakansari pada Jumat, 3 Maret 2023. Dalam laga pekan ke-28 Liga 1 musim 2022/23 ini, Bali menghadapi Persikabo 1973. Tim Serdadu Tridatu harus rela kalah dengan skor 2-1.

Mengawali laga dengan baik, Bali United sudah mendapatkan peluang emas pada menit 10. Ilija Spasojevic berhasil melepaskan tembakan dari jarak dekat. Namun sayang bola masih membentur mistar gawang tuan rumah.

Memasuki menit 20, justru Persikabo yang memimpin lebih dulu. Di menit 23, Pedro Henrique berhasil menjebol gawang Muhammad Ridho. Ia berhasil menuntaskan umpan tendangan bebas Tegar Infantrie dengan baik. Persikabo memimpin, 1-0.

Bali mencoba merespon ketertinggalan. Anak asuh Teco Cugurra langsung bermain menekan setelah tertinggal. Peluang emas pun hadir pada menit 30 lewat Wellington Carvalho. Sayang sundulannya masih bisa ditepis Syahrul Trisna. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Persikabo.

Baca Juga: Menteri BUMN Erick Thohir Sebagai Ketua PSSI yang Baru Telah Menyuntikkan Optimisme

Memasuki babak kedua, Bali berhasil menyamakan kedudukan. Pada menit 49, tembakan Fadil Sausu berhasil menjebol gawang Persikabo. Skor menjadi sama kuat, 1-1.

Namun petaka justru hadir bagi Bali. Brwa Nouri diganjar kartu merah pada menit ke-76. Hal ini membuat Bali kehilangan pemain penting di lini tengah.

Unggul jumlah pemain membuat Persikabo lebih leluasa menyerang. Hasilnya, gol kedua tim asal Bogor itu hadir di menit 82. Umpan silang Komarodin berhasil dihalau Ridho, namun bola disambar Pedro dengan sundulan pelan yang mengarah ke gawang. Bola masuk dan skor menjadi 2-1 bagi Persikabo.

Meski kalah jumlah pemain, Bali tetap memberikan ancaman ke gawang Persikabo. Namun hingga laga usai tidak ada gol lagi yang tercipta. Skor 2-1 bertahan untuk kemenangan Persikabo.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x