Manchester United akan Memboyong dua Pemain Bintang pada Musim Panas

- 28 Februari 2023, 22:49 WIB
Pelatih MU Erik Ten Hag
Pelatih MU Erik Ten Hag /

EDITORNEWS.ID – Manchester United dilaporkan akan menargetkan setidaknya dua pemain bintang musim panas ini untuk melanjutkan momentum positif mereka di bawah asuhan Erik ten Hag.

Penyerang tengah dan penguatan tambahan di lini tengah akan menjadi prioritas MU di jendela transfer berikutnya, posisi bek tengah juga berpotensi dibutuhkan jika kapten Harry Maguire pergi.

Manchester United berhasil mengakhiri puasa gelar selama enam tahun mereka dengan mengalahkan Newcastle United 2-0 untuk memenangkan Piala Carabao di Wembley pada hari Minggu. Selain itu asuhan Ten Hag juga memiliki kemungkinan mendapatkan gelar Liga Inggris, Piala FA dan Liga Eropa UEFA musim ini.

Namun, menurut Manchester Evening News, rencana untuk memperkuat skuat United di musim panas sudah mulai terbentuk.

Baca Juga: Pep Guardiola Tertarik Memboyong Kovacic dari Chealse

United tertarik pada striker Napoli Victor Osimhen dan Harry Kane dari Tottenham, sementara Ten Hag adalah pengagum penembak jitu Benfica dan Portugal Goncalo Ramos.

Manajer juga percaya Mohammed Kudus, yang bermain untuk mantan klubnya Ajax, juga memiliki apa yang diperlukan untuk sukses di Liga Inggris.

Untuk pemain gelandang, peluang Ten Hag masih terbuka untuk mengajukan penawaran baru terhadap Frenkie de Jong dari Barcelona, pemain yang sangat ingin direkrutnya pada musim panas lalu.

Mengingat bahwa Barcelona perlu menjual pemain untuk meringankan masalah keuangan mereka.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x