Dress Pisau Makan Jadi Karya Paling Gokil Diajang London Fashion Week 2023

- 24 Februari 2023, 07:25 WIB
Fito model peragaan fashion drees pisau makan/tengah
Fito model peragaan fashion drees pisau makan/tengah /

EDITORNEWS.ID - Ada hal paling gokil saat pertunjukan London Fashion Week 2023 yang digelar pada Selasa, 21 Februari 2023. Pertunjukan yang menampilkan karya fashion para desainer ternama di dunia ini seolah-olah di luar nalar dan terlalu imajinatif.

Seperti yang dipertunjukan salah seorang fashion desainer berdarah Inggris-Turki, Dilara Findikoglu, pada koleksinya FW23 yang bertajuk "Not a Man's Territory". Ia mendesain model fashion drees hitam warna pekat dengan aksesoris pisau makan.

Dress hitam nyentrik itu diperagakan oleh sang model dalam peragaan dramatis dan membuat kesan mendalam.

Menariknya, dress pisau makan itu tampil sebagai hidangan penutup . Pisau makan dengan ragam bentuk ditekuk dan ditempelkan pada material hitam terlihat unik membentuk bustier yang sekilas tampak seperti armor. Pisau mentega ukuran pendek diambil untuk menyusun bagian neckline.

Baca Juga: Indonesia Punya Peraturan Cuti Haid Loh

Dilara findikoglu mengeksplorasi rancangan dress yang terbilang provokatif untuk kreasi Fall/Winter 2023 ini. Ia memang tidak diragukan lagi dalam menciptakan fashion teranyar.

Ia bisa dibilang menjadi pionir para desainer dunia dalam menciptakan mode dengan kekuatan nyata dan menawarkan sesuatu yang baru dan menarik bagi industri untuk generasi mendatang.***

 

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x