5 Cafe di Bandung yang Cocok untuk Work From Cafe, Bikin Betah Berlama-Lama Kerja

- 22 Februari 2023, 12:10 WIB
Suasana Didago cafe, cocok untuk Work From Cafe
Suasana Didago cafe, cocok untuk Work From Cafe /

EDITORNEWS.ID - Saat ini banyak cafe di Bandung yang memiliki fasilitas memadai untuk kebutuhan kerja. Bagi Anda yang ingin mencoba Work From Cafe, berikut ini beberapa rekomendasi tempat yang bisa Anda kunjungi. Mulai dari cafe yang bertema industrial maupun alam yang pasti membuat Anda betah berlama-lama kerja.

Rekomendasi cafe di Bandung yang Cocok untuk Work From Cafe

1. Didago Cafe

Didago Cafe merupakan cafe yang terletak di Jl. Ir. H. Juanda No 21 Tamansari, Kec. Bandung Wetan. Cafe yang satu ini cocok untuk Work From Cafe karena memiliki fasilitas listrik yang memadai untuk kebutuhan kerja. Suasana yang ditawarkan adalah suasana alam dan sejuk.

Selain itu, pilihan minum kopi yang beragam membuat Anda terjaga. Menu makanan yang ditawarkan pun beragam, mulai dari cemilan dan makanan berat. Harga yang ditawarkan pun cukup ramah dikantong.

2. Merindu Canteen & Cofee

Merindu Canteen & Cofee ini merupakan cafe yang mengusung tema unik. Anda akan merasakan seperti berada di kantin namun mewah. Menu sajian yang dihadirkan membuat pengunjung akan rindu rumah. Selain itu, menu kopi yang disajikan cukup beragam.

Baca Juga: Wow Banget, di Wonogiri Uang 10.000 Cukup Buat Makan 3 Kali Sehari

Untuk kebutuhan bekerja di cafe, Merindu Canteen & Coffe memiliki dua pilihan tempat. Anda bisa memilih untuk duduk di tempat dengan suasana kayu di indoor atau pun suasana outdoor. Tak perlu kahwatir, di cafe ini pun, Anda bisa mengisi daya laptop maupun ponsel di colokan yang tersedia.

3. Kopi Nako

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x