Viral! Cewek Bersepeda Motor Nekat Terobos Pelaminan di Acara Resepsi Pernikahan, Sang Pengantin hanya Terdiam

- 12 Mei 2023, 08:37 WIB
Viral video yang memperlihatkan pengendara motor wanita menerobos masuk ke acara pernikahan
Viral video yang memperlihatkan pengendara motor wanita menerobos masuk ke acara pernikahan /@memomedsos/Instagram

EDITORNEWS.ID - Pernikahan menjadi momen yang sakral dan penuh kebahagia karena sang penganti akan menjalani kehidupan rumah tangga baru.

Sebagai bentuk rasa syukur dari kedua mempelai resepsi pernikahan juga diadakan sebagai tanda berbagi kebahagiaan kepada keluarga, saudara, sahabat maupun teman.

Baru-baru ini beredar viral video saat acara resepsi pernikahan digelar sepasang pengantin tengah sibuk mengabadikan momen pernikahan mereka lewat foto.

Nampak, dalam video yang direkam, seorang pengendara wanita masuk ke dalam tenda resepsi pernikahan sampai depan pelaminan.

Baca Juga: David Ozora Berencana Diperiksa Namun Ditolak Keluarga, Pengacara: Penyidik-Kejaksaan Bisa Komunikasikan RS

Peristiwa ini terjadi saat sepasang pengantin tengah sibuk mengabadikan momen pernikahan mereka lewat foto. Ternyata peristiwa ini terjadi di Jalan Mangga, Kelurahan Keniten, Kabupaten Ponorogo.

Peristiwa ini terjadi setelah pengantin melaksanakan ijab kabul. Awalnya, warga mengira perempuan pengendara sepeda motor itu merupakan salah satu kru foto.

Saat warga lain mengetahui kejadian tersebut, pengendara langsung dihentikan oleh salah satu warga dan disuruh putar balik. Karena jalan sudah tertutup dengan pelaminan pengantin yang terpasang.

Seperti yang dilansir editornews.id dari akun isntagram@sisiterangofficial, terdapat kejadian unik yang terjadi pada salah satu pasangan pengantin yang sedang melakukan resepsi pernikahan.

Baca Juga: Dito Mahendra Jadi Buronan Polisi usai Beberapa Kali Mangkir dari Panggilan

Awalnya, warga mengira perempuan pengendara sepeda motor itu merupakan salah satu kru foto. Saat warga lain mengetahui kejadian tersebut, pengendara langsung dihentikan oleh salah satu warga dan disuruh putar balik. Karena jalan sudah tertutup dengan pelaminan pengantin yang terpasang.

Hingga video berakhir, wanita pengendara sepeda motor masih berdebat dengan warga yang menghalanginya. Diketahui kejadian terjadi di Jalan Mangga, Kelurahan keniten, Kabupaten Ponorogo.***

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x