Sinopsis dan Review Film Korea Life Is Beautif: Rekomendasi Film Kisah Romantis yang Menyayat Hati

- 9 Mei 2023, 17:33 WIB
Sinopsis dan review Life Is Beautiful
Sinopsis dan review Life Is Beautiful /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang butuh rekomendasi tontonan roamantis dan bikin kamu nangis, film Korea berjudul Life Is Beautiful bisa menjadi salah satu rekomendasi yang cocok.

Sebelum kamu menonton film ini, ada baiknya kamu membaca terlebih dahulu sinopsis dan review tentang film korea berjudul Life Is Beautiful ini.

Dilansir editornews.id melalui TikTok ricotta_oh, TikToker yang satu ini memberikan kamu gambaran sinopsis dan review film Korea Life Is Beautiful.

Sinopsis film ini menceritakan tentang seorang istri yang mengidap kanker paru-paru dan divonis hidupnya tidak lama lagi.

Baca Juga: Review Drama Call It Love: Rekomendasi Drama Korea dengan Visual yang Indah

Hal ini membuat dirinya ingin menghabiskan waktu hidupnya dengan momen-momen indah. Dia akhirnya mengajak suaminya untuk pergi ke tempat-tempat masa muda mereka dan berusaha untuk menemukan cinta pertamanya masing-masing.

Meski ceritanya cukup sederhana namun ternyata film ini mengajarkan makna yang mendalam. Di awali dengan tawa di awal-awal menitnya, ada pula perasaan jengkel di tengah filmnya, sedikit plot twist, dan di akhir film yang membuat air mata berderai karena ceritanya yang menyayat hati.

Uniknya, lagu yang dipilih pun bukan lagu-lagu saat ini melainkan lagu-lagu di tahun 80an. Tapi justru hal ini yang membuat suasana di film lebih terasa drama. Koreo di film ini pun cukup asik untuk dinikmati dengan ceritanya yang ringan namun penuh makna. Banyak yang mengatakan bahwa ini adalah film drama musikal.

Baca Juga: G-Dragon BIGBANG Menunjukkan Kepribadian Aslinya Dengan para Penggemar Di Bandara

Semantara, untuk color grading yang ditampilkan cukup cantik dan akting pemainnya yang sangat menjiwai. TikToker yang satu ini mengatakan sepanjang menonton film ini dia merasakan sangat menikmati cerita dengan perasaan yang teraduk-aduk.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x