WNA Asal Nigeria Mengamuk di Apartemen Gading Nias, 2 Wanita Ditusuk

- 7 Mei 2023, 09:34 WIB
WNA Nigeria Mengamuk di Kawasan Apartemen Kelapa Gading, 2 Lansia Jadi Korban
WNA Nigeria Mengamuk di Kawasan Apartemen Kelapa Gading, 2 Lansia Jadi Korban /Antara

EDITORNEWS. ID - Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Nigeria ditangkap polisi karena mengamuk di apartemen di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. WN Nigeria tersebut menganiaya dua orang wanita.Pukul 18.30 WIB.

Kejadian bermula saat pelaku bernama Agustus Nwambara (32), meronta-ronta mengamuk di apartemen tempat tinggalnya. Pria Nigeria melakukan kekerasan senjata tajam terhadap dua orang ibu. Satu korban umur 55 tahun, satu korban lagi berumur 58 tahun," ujarnya melanjutkan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iverson Manossoh membenarkan "Iya benar ada peristiwa kekerasan senjata tajam, terjadi di sebuah apartemen Gading Nias, di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara," kata Iverson, dikutip dari bebagai sumber.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Jakarta Utara Qris menyatakan. Saat ini WN Nigeria tersebut ditangani polisi karena melakukan penganiayaan terkait pidana umum. Sabtu (5/5) malam.

Baca Juga: Karyawati Korban Tolak 'Staycation' Oleh Atasanya Lapor ke Polisi

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakut AKBP Iver Son Manossoh di Mapolres Metro Jakarta Utara mengatakan, dari hasil penyelidikan sementara, didapati adanya luka tusukan benda tajam pada seorang lansia yang diserang AN. 

Ditambah, Iver mengatakan, dari hasil penyelidikan sementara, didapati adanya luka tusukan benda tajam pada seorang lansia yang diserang AN. Yang bersangkutan mengalami luka berat sehingga perlu menjalani perawatan di rumah sakit.

Korban luka tusuk telah dilarikan ke Rumah Sakit Gading Pluit untuk mendapat perawatan medis. Sementara satu lansia lagi mengalami luka lebam pada bagian di bagian kepala, pipi dan wajah, diduga akibat serangan dengan tangan dan kaki tersangka.***


Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x