Viral! Tak Terima Disalip, Pria Ngamuk Bersenjata Pukul Sopir Lain di Tol Tomang

- 5 Mei 2023, 20:08 WIB
Tangkapan layar 'Bang Jago' yang berpelatkan mobil polisi  yang memukuli driver taxi online sambil menenteng pistol, di Ruas Tol Jakarta Barat.
Tangkapan layar 'Bang Jago' yang berpelatkan mobil polisi yang memukuli driver taxi online sambil menenteng pistol, di Ruas Tol Jakarta Barat. /Twitter/@Heraloebss//

EDITORNEWS.ID - Beredar sebuah video yang viral di media sosial memperlihatkan pria menghadang dan memarahi pengemudi sopir taxi online.

Dari postur tubuh berbadan gempal mengenakan baju serta celana berwarna abu-abu terlibat keributan dengan salah satu pengemudi mobil.

Pria tersebut mengendarai mobil menyerupai kendaraan dinas polisi dan bawa pistol. korban diduga sebagai pekerja taksi online.

Seorang perempuan duduk dibelakang kemudi sempat merekam aksi pria tersebut dengan kamera HP. Kejadian tersebut memperlihatkan kemarahan pria berbaju abu-abu kepada pria yang diduga sebagai pekerja taksi online.

Baca Juga: 3 Tersangka Penganiayaan Diamankan Polres Metro Jakarta Barat

Dilihat dari video yang beredar tampak perselisihan yang terjadi antara dua pengemudi mobil yang disebutkan terjadi di exit Tol Tomang ruas Jalan Tol Jakarta-Tangerang.

Pengendara yang mengendarai mobil dinas tersebut dinarasikan tak terima disalip dan kemudian menghampiri sopir taksi online sembari menenteng senjata. Dalam video juga terlihat ia melayangkan tangannya ke sopir taksi online.

Terlihat, sesekali pelaku menampar lalu menarik baju korban dan menantang korban untuk keluar dari dalam mobil, nopol yang digunakan pria tersebut diduga menggunakan pelat polisi dengan kode 10011-VII.warna coklat kekuningan.***

 

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x