Penembakan di Kantor Pusat MUI, Pelaku Tewas dan 2 Staf Terluka

- 2 Mei 2023, 19:40 WIB
Anggota Brimob berjaga usai kejadian penembakan di Kantor MUI Pusat, Jakarta, Selasa (2/5/2023).
Anggota Brimob berjaga usai kejadian penembakan di Kantor MUI Pusat, Jakarta, Selasa (2/5/2023). /ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/foc

EDITORNEWS.ID -  Perestiwa penembakan terjadi di gedung kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Jakarta, Selasa, 2 Mei 2023 sekira pukul 10.30 WIB.
Menurut foto dan video yang beredar, terlihat pecahan kaca pintu yang berada di depan kantor.

Dalam video lainnya, tampak seseorang berbaju kotak-kotak ditangkap dan hendak dibawa masuk ke dalam mobil.

Dikutip dari beberapa sumber, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin mengonfirmasi peristiwa itu."Benar, lagi didalami," katanya.

Peristiwa yang terjadi saat sedang berlangsung rapat halal bihalal di lantai atas itu mengakibatkan dua staf MUI terluka.

Baca Juga: Innalillahi, Mantan Menkes Achmad Sujudi Tutup Usia

Dari informasi kepolisan mengidentifikasi terduga pelaku atas nama Mustofa NR tewas. Dari tempat kejadian polisi mengamankan barang bukti sebuah pistol.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Komarudin mengatakan, terduga pelaku meninggal dunia di lokasi kejadian. Namun, penyebab tewasnya pelaku masih belum bisa dijelaskannya.

Dari laporan awal, Komarudin mengatakan pelaku penembakan berjumlah satu orang dengan barang bukti sebuah pistol. Ada barang bukti berupa pistol di lokasi kejadian.***

 

 

 

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x