AKBP Achiruddin Hasibuan Kerap Pamer MoGe Rekam Gaya Aksi Stuntman, Ngaku Harta Cuman Rp46 Juta

- 26 April 2023, 13:25 WIB
Polisi yang biarkan anak aniaya teman AKBP Achiruddin Hasibuan Terciduk Kerap Pamer Moge
Polisi yang biarkan anak aniaya teman AKBP Achiruddin Hasibuan Terciduk Kerap Pamer Moge /

EDITORNEWS.ID - Video repost dari instagram AKBP AH tengah pamer kemewahan ramai dimedia sosial, Kaur Bin Ops Satuan Narkoba Polda Sumut, sekaligus ayah dari pelaku penganiayaan terhadap mahasiswa yaitu Ken Admiral.

Dalam media sosialnya, dirinya kerap pamer motor gede atau Moge senilai ratusan juta rupiah. Bahkan AKBP AH memiliki lebih dari satu.

Layaknya stuntman, Ia memperlihatkan sebuah postingan yang tidak patut untuk dicontoh, sebab ia tampak berdiri saat mengendarai moge, yang tentunya sangat membahayakan keselamatan dirinya maupun orang lain.

Sebelumnya, kejadian penganiayaan yang dialami Ken Admiral oleh Aditya Hasibuan viral di media sosial, usai akun Twitter @mazzini_gsp mengunggah aksi penganiayaan tersebut.  

Baca Juga: Video Viral Kemacetan Horor di Puncak Bogor, Ini Penyebabnya

Terlihat juga dalam rekaman itu, Ken sudah babak belur pada bagian wajah dengan posisi ditindih oleh AH. Sementara AH terus melakukan pukulan ke arah wajah dan tubuh korban.

Sementara kondisi di sekitar terlihat ada beberapa orang yang tak melerai keduanya. Mereka hanya bisa melihat aksi penganiayaan tersebut.

Nampak dalam video yang beredar pemukulan dilakukan didepan rumah AKBP AH, ia juga memiliki sebuah rumah dengan halaman luas. Di garasi rumahnya, terparkir dua mobil mewah.

Tak jarang AKBP AH juga kerap memamerkan tengah naik motor trail bersama kedua putranya.

Achiruddin Hasibuan tercatat pernah menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Deli Serdang. Ia juga pernah bertugas di Panit I Unit Sub II Ditnarkoba Polda Sumut. Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), AKBP Achiruddin tercatat memiliki harta kekayaan senilai Rp467 Juta.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x