Seorang dokter Jaga Puskesmas Pajar Bulan di Lampung Dikeroyok, Pelakunya Ternyata

- 25 April 2023, 09:39 WIB
Pelaku penganiayaan dokter jaga puskesmas  pajar bulan Lampung
Pelaku penganiayaan dokter jaga puskesmas pajar bulan Lampung /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Seorang dokter jaga Puskesmas di Lampung dikeroyok hingga dibanting kelantai. Apapun Tempat Kejadian Perkara (TKP) Puskesmas Pajar Bulan. Pada Sabtu, 22 April 2023.

Diketahui korban  bernama dr. Carel Triwiyono Hamonangan, diduga mendapatkan penganiayaan dari dua orang pelaku Adi Wirahman dan Misran Hadi.

Tak lama dari kejadian tersebut polisi dari Polres Lampung Barat bergerak mengamankan dua orang yang diduga menganiaya dokter Puskesmas Fajar Bulan, dr. Carel  Triwiyono Hamonangan.

Pelaku langsung disatroni dikediamannya di daerah Gg. Senen, Griya Arta Blok A1 Nomor 5 dan Misran Hadi, warga Gang. Swadaya Vc, LK II Kelurahan Gunung Terang, Bandar Lampung. pada Senin, 24 April 2023.

Baca Juga: Kebakaran Trans Studio Mall Makassar, Pengunjung Panik Berhamburan

Kapolres AKBP Heri Sugeng Priyantho, melalaui Kasatreskrim Polres Lampung Barat Iptu Juherdi Sumandi,  mengungkapkan, kedua pelaku diamankan atas dasar LP/B/27/IV/2023/SPKT/Polres Lampung Barat tanggal 22 April 2023.

Dijelaskan, kronologis  berawal saat pasien yang juga pelaku Hadi Wirahman datang ke di Puskesmas Pajar Bulan dengan keluhan nyeri Ulu hati, kemudian Korban memberikan obat sesuai keluhan dan SOP Puskesmas.

Saat itu masih mengeluh sakit dibagian Ulu Hati, kemudian korban menjelaskan kepada keluarga pasien bahwa obat-obatan sudah diberikan dan dilakukan observasi dan menunggu efek obat bekerja.

"Korban juga menjelaskan jika sudah tidak kuat menahan rasa sakitnya bisa ke IGD Rumah Sakit terdekat yaitu mengingat pihaknya sudah memberikan obat sesuai keluhan pasien. Setelah itu pelaku lainnya Misran Hadir berbicara dengan nada tinggi dan marah dengan mengatakan apa yang sudah dilakukan puskesmas disini," ujarnya.

Baca Juga: Curah Hujan Tinggi di Awal Lebaran, Ratusan Rumah di Tebo Terendam Banjir

Kemudian korban mengatakan kepada pelaku Misran Hadi bahwa pihaknya sudah melakukan sesuai prosedur dan memberikan obat-obatan.

Setelah dijelaskan korban diseret dan dicekik dan dibanting ke lantai oleh Misran Hadi dan keluarga yang lain datang ikut mengeroyok atau menyerang korban, atas kejadian tersebut korban melaporkan ke pihak Polres Lampung Barat.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x