Pelaku Penganiayaan Pengendara Motor Hingga Kejang-kejang di Cimahi Akhirnya Ditangkap Polisi

- 21 April 2023, 07:26 WIB
Pelaku pemukulan terhadap pemotor hingga kejang di Cimahi berhasil ditangkap Polres Cimahi di Cianjur.
Pelaku pemukulan terhadap pemotor hingga kejang di Cimahi berhasil ditangkap Polres Cimahi di Cianjur. /Polres Cimahi/


EDITORNEWS.ID -  Pelaku penganiayaan pengendara motor didepan kantor BPJS Kesehatan Sangkuriang Kota Cimahi Kamis (20/4) yang sempat viral dimedia sosial, kini diciduk polisi.

 

Akibat tindakannya memukul pemotor lantaran pelaku emosi karena tersenggol saat di depan kantor BPJS Kesehatan Cimahi, W terpaksa harus berurusan dengan polisi.

Seperti diketahui, aksi penganiayaan pelaku dan menyebabkan korban tersungkur hingga kejang-kejang setelah dipukul oleh pelaku dan pelaku sempat melarikan diri. Jumat ,21 April 2023.

Polisi berhasil mengungkap pelaku kurang lebih dari 1x24 jam, pelaku berinisial W sempat kabur dari Cimahi ke Cianjur karena melihat dirinya viral dimedia sosial.

Baca Juga: Temuan BPK di Kota Jambi Jelang Lebaran 1444 Hijriah, Ada Temuan di Dinas PUPR dan Dinkes Rp 1,43 Miliar

'Kurang dari 24 jam kami berhasil menangkap W di Cianjur,'' ungkap Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Sumartono, Kamis 20 April 2023 malam.

Akhirnya W  lebaran di penjara, nampak wajah garang W sebelum memberikan keterangan pers kepada wartawan saat digelandang ke Mapolres Cimahi, terlihat lesu.

Wajah W yang semula garang saat menganiaya pemotor, korban saat kejadian itu tampak meminta maaf sembari menangis, kini W  terlihat tertunduk lesu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x