Viral ! AC Pesawat Rusak Penumpang Lion Air Kepanasan Dalam Kabin

- 20 April 2023, 18:12 WIB
Penumpang kepanasan dalam kabin Pesawat
Penumpang kepanasan dalam kabin Pesawat /

EDITORNEWS.ID -  Baru-baru ini Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-627 rute Makassar-Balikpapan terpaksa harus menunda keberangkatannya lantaran terjadi kerusakan pada sistem pendingin udara di cabin pesawat.   

Sebelum take off, pesawat mengalami kerusakan pendingin di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan pihaknya masih akan mengecek lebih lanjut terlebih dahulu kejadian tersebut. 

Dialnsir dari beberapa sumber Danang Mandala Prihantoro mengatakan "ya saya terlebih dulu di cek dulu, tandasnya", kepada awak media Rabu,19 April 2023.

Baca Juga: Pengemudi Positif Narkoba, Mobil Pemudik Asal Jambi Masuk Jalur Rel Kereta Api

Dalam unggahan yang viral, Pesawat jenis Boeing 737-800NG itu sedianya berangkat Pukul 08.45 Wita. Sejumlah penumpang yang telah naik ke atas pesawat terpaksa diminta turun kembali setelah mereka mengeluh karena merasakan gerah lantaran AC pesawat mati.

Setelah dilakukan pengecekan dan perbaikan sistem pendingin udara lebih kurang 90 menit oleh tehnisi akhirnya pesawat tersebut siap dioperasikan kembali. kata Danang

Pada hari itu juga seluruh penumpang penerbangan Lion Air nomor JT-672 tujuan Balikpapan pukul 11.20 WITA, hari itu juga langsung diberangkatkan kembali dengan menggunakan pesawat yang sama. Ungkapnya.***



Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x