Sinopsis Jin dan Jun The Movie: Sinetron Lama yang Diadaptasi Jadi Film Bioskop Tayang Lebaran

- 15 April 2023, 12:31 WIB
sinopsis Jin dan Jun The Movie
sinopsis Jin dan Jun The Movie /

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang suka dengan sinetron berjudul Jin dan Jun, pasti sudah kangen dengan sinetron yang satu ini. Tapi tenang saja, sinetron lama ini diadaptasi menjadi film bioskop berjudul Jin dan Jun The Movie.

 

Lantas seperti apa sinopsis Jin dan Jun The Movie? Masih sama seperti sinetronnya, sinopsis Jin dan Jun The Movie ini menceritakan tentang anak SMA bernama Jun yang tidak populer di sekolahnya. Bahkan, dia seringkali mendapatkan bullyan dari teman-temannya.

Suatu hari, dia dijebak di tempat yang angker. Di tempat inilah, Jun tidak sengaja menemukan sebuah guci yang ternyata berisi jin. Dia tidak sengaja berhasil membebaskan jin dari guci itu yang sudah terkurung ratusan bahkan ribuan tahun lamanya.

Dari situlah kisah Jun berubah. Jin menjadi sahabat Jun dan selalu membantunya setiap kali dia mengalami kesulitan. Dari trailer yang ditampilkan, visual yang ditawarkan tentunya sangat berbeda dengan versi sinetronnya.

Baca Juga: Sinopsis Indiana Jones Dial Of Destiny: Rekomendasi Film Action Hollywood

Selain itu, tampilan dari Om Jin pun berubah lebih iconic. Jika di sinteron, Jin sangat tua, di versi filmnya, Om Jin terlihat lebih muda dan tampil dengan tanduk.

Film garapan Anggy Umbara ini diperankan oleh Rey Bong sebagai Jun, Dwi Sasono sebagai Jin. Selain itu, bintang lain yang akan berperan di film ini ialah Davina Karamoy, Astri Nurdin, Alif Rivelino, dan Indra Aksa.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x