Terjadi Benturan Keras, Kecelakaan Karambol 6 Kendaraan di Simpang Artos Magelang

- 18 April 2023, 00:54 WIB
Kecelakaan Karambol
Kecelakaan Karambol /Moh Thoriq Alauddin

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini kembali terjadi Kecelakaan Karambol yang melibatkan 7 unit kendaraan terjadi di Lampu Merah Armada, Dusun Mertoyudan, Desa Mertoyudan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang.

Enam kendaraan terlibat Kecelakaan Karambol di persimpangan lampu merah Artos Dusun  Mertoyudan, Desa Mertoyudan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang Senin 17 April 2023, dinihari sekitar pukul 01.23 WIB.

Sebanyak enam kendaraan yang terlibat pada kecelakaan yang terjadi dini hari sekitar pukul 01.23 WIB yakni truk Isuzu berpelat nomor H 9016 OV yang dikendarai Achmad Aghniyaulmillah (25) warga Kabupaten Demak, mobil Xenia berpelat AB 1266 IZ yang dikendarai Agish Rizaqul Bahar (23) warga Kabupaten Magelang.

Baca Juga: Kecelakaan di Bukit Baling Km 27 Truk vs Motor, Penumpang Vixion Tewas di Tempat

Kemudian, mobil Suzuki APV berpelat H 1039 JC yang dikendarai Wahud Machruri (45) warga Kabupaten Semarang. Mobil Pickup Mitsubishi berpelat AA 8139 MG yang dikendarai Luqman Kurniyawan (22) warga Kabupaten Magelang, Truk Isuzu berpelat H 8116 DE yang dikendarai Muhamad Nurohman (27) warga Kabupaten Demak.

Kapolresta Magelang, Kombes Pol Ruruh Wicaksono mengatakan, kronologi berawal dari truk Isuzu berpelat H 9016 OV berjalan dari arah Yogyakarta menuju arah Magelang.  

"Setiba di lokasi kejadian truk menabrak Daihatsu Xenia berpelat AB 1266 IZ yang sedang berhenti di traffic light Armada karena lampu menyala merah," ujarnya saat dikonfirmasi pada Senin (17/5).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun kerasnya benturan membuat sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan cukup parah. Bahkan dua kendaraan posisinya terangkat ke atas dan saling terkait.

Baca Juga: David Ozora Diperbolehkan Pulang dari Rumah Sakit Setelah 53 Hari Dalam Perawatan

Sementara salah satu sopir yang terlibat kecelakaan mengalami luka di bagian kaki dan langsung dilarikan ke RSUD Tidar Magelang untuk mendapatkan perawatan medis.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x