Viral, Seorang Pemuda Ditabrak Lalu Dibogem Pelaku Diduga Oknum Driver GoJek

- 17 April 2023, 08:16 WIB
Korban Faisal
Korban Faisal /editornews.id/

EDITORNEWS.ID -  Beredar sebuah video viral di media sosial seorang pemuda bernama Muhammad Faisal Al Faraby mendapat perlakuan tak menyenangkan dari oknum driver GoJek.

Seorang wanita sempat ngevideoi dan menanyakan kronologi kejadiannya tak jauh dari perestiwa itu seorang emak-emak nyeletuk melihat kejadian tersebut. Katanya.

Faisal mengaku dibogem dua kali  oleh oknum driver GoJek saat berhenti di lampu merah, padahal dirinya tidak merasa bersalah.

Faisal mengira pelaku menghampirinya untuk minta maaf  tiba-tiba langsung melayangkan bogem mentah dua kali ke wajah hingga bibirnya berdarah, tandasnya. 


Baca Juga: Netizen Terharu TikToker Bima Dapat Dukungan dari Menko Polhukam Mahfud MD dan Pengacara Kondang Hotman Paris

Faisal mengungkapkan bahwa peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 15 April 2023 sekitar pukul 17.50 WIB atau menjelang waktu berbuka puasa.

Pada saat pulang kerja dari Jakarta Pusat dimana lokasi kejadian menurutnya di persimpangan lampu merah yang ada di kawasan Pondok Indah, Jakarta.

Di akun media sosial (medsos) miliknya tersebut, Faisal menceritakan bahwa saat dirinya berhenti di lampu lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarainya ditabrak dari belakang.

Korban mengatakan bahwa dirinya langsung menoleh ke belakang, ternyata yang menabraknya adalah sepeda motor driver GoJek. Sang driver GoJek yang belum diketahui namanya tersebut kemudian turun dari motornya.

Baca Juga: Suami Meradang Pergoki Istri Berduaan dengan Selingkuhan Disembunyikan di Bawa Kasur

Setelah melakukan pemukulan itu oknum driver GoJek langsung melarikan diri. Bahkan  perestiwa  yang dialaminya diunggah di akun media sosial Faisal berharap pelaku bertanggung jawab.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x