Praktik Truk BBM 'Kencing' di Jalan Kian Sulit Dihentikan Bahkan Wartawan Meliput Dianiaya

- 15 April 2023, 00:29 WIB
Ilustrasi,  truk BBM merah putih
Ilustrasi, truk BBM merah putih /

EDITORNEWS.ID - Peristiwa dugaan penganiayaan yang menimpa Wartawan media online dan rekannya, pada saat menjalankan tugas peliputan di lapangan kembali terjadi.

 

Kekeras dan pengancaman yang dilakukan terhadap kedua orang korban yaitu Wartawan media online dan salah satu anggota LSM telah melaporkan ke Polda Jambi.Meminta penegak hukum untuk memproses dan penindakan hukum atas kejadian ini.

Ketika melihat gelagat mencurigakan  kendaraan truk tangki merah putih  memasuki gudang diduga tempat "kecing" penimbunan BBM, dan Wartawan langsung mendatangi dan komfirmasi kepada pemilik gudang Pada malam Kamis, 13 April 2023.

Saat itulah kembali terjadi intimidasi kepada para wartawan itu. Mereka yang sedang melakukan kerja jurnalistik itu dipaksa untuk masuk, didalam mereka disekap dan dianiaya.

Baca Juga: Dua Korban Kecelakaan Tabrak Kapal di Kuala Tungkal Belum Ditemukan

Sempat terjadi dialog dan sekitar pukul 19.00 WIB, terjadi insiden serta  penyekapan dan pengeroyokan terhadap Wartawan (W) dari Media Portal Id dan (D) Media Halo Indonesia News yang dilakukan oleh pihak mafia penimbunan BBM subsidi jenis solar dan pertalite, lokasi kejadian Jalan Lintas Timur Kecamatan Jambi Timur.

Sadis Pengeroyokan yang dilakukan mafia minyak inisial (A) bersama rekannya sempat menyekap dan menganiaya wartawan media online di dalam gudang minyak ilegal miliknya, (A) saat itu akan dikonfirmasi.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x