Perempuan Muda Paras Cantik Ini Viral dan Jadi Perhatian Setelah Ditangkap Polisi Terbongkar ?

- 13 April 2023, 20:54 WIB
Polisi berhasil menangkap pelaku curanmor seorang gadis muda
Polisi berhasil menangkap pelaku curanmor seorang gadis muda /

 

EDITORNEWS.ID - Siapa sangka seorang perempuan muda berparas cantik diduga pelaku pencurian sepeda motor di Desa Bandongan, Magelang Pada hari Rabu 12 April 2023.

 

Korban Dian Pratiwi yang merupakan Ibu Kadus Kwancen, siang itu motor di parkir di samping rumahnya dan tiba-tiba hilang, sekira pukul 14.15 WIB.

Mengetahui motornya yang tidak ditempat Dian langsung mencoba mencarinya, berkat bantuan warga yang saling memberi informasi, pelaku berhasil diamankan di Polsek Bandongan.

Alhasil ketangkap dan diserahkan ke polisi oleh warga karena kedapatan melakukan pencurian sepeda motor milik Kepala Dusun Kwancen, Bandongan.

Baca Juga: Viral Kasus Wanita Pemandu Karaoke di Sumbar yang di Ceburkan ke Laut, Polisi  Temukan 300 Warga Ikut Terlibat

Aksinya terbongkar, setelah warga yang mengetahui aksi pelaku ini ramai-ramai menangkapnya. Wanita itu diduga mencuri karena ketagihan pil koplo. 

"Ini orangnya tidak di sangka orangnya cantik ternyata dia pencuri, posisi sekarang kita amankan di Polsek Bandongan, mari kita semua selalu waspada dan berhati hati menjelang lebaran banyak orang yang akan berbuat tidak baik.” narasinya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x