Dokter dan Pengunjung RS dr Pirngadi Medan Ribut Masalah Parkir

- 11 April 2023, 18:01 WIB
Viral Video, Dokter Muda Mengamuk Kepada Ibu-Ibu di Parkiran RS Pirngadi Kota Medan Sumatera Utara
Viral Video, Dokter Muda Mengamuk Kepada Ibu-Ibu di Parkiran RS Pirngadi Kota Medan Sumatera Utara /

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini zagat maya dihebohkan sebuah video viral seorang dokter muda atau koas terlibat cekcok dengan pengunjung di RSUD dr Pirngadi Kota Medan. 

Seorang dokter muda bernama Fladiniyah Puluhulawa itu diduga mencoba memukul pengunjung tersebut, terlebih awalnya dirinya memukul mobil pengunjung hingga terjadi cekcok.

Berawal masalah parkir, saling ngotot siapa duluan. Katanya mobil itu klakson-klakson mobil dia, enggak sabar. Dia koas, mahasiswi ada setengah tahun lah dia sudah koas di sini," ucap Edison saat memberi keterangan kepada awak media Selasa, 11 April 2023.

 



Menurut Edison manajemen RSUD dr Pirngadi Medan telah memanggil dokter koas tersebut. Dokter muda tersebut telah diingatkan agar ke depannya kejadian itu tidak terulang kembali.

Baca Juga: Gubernur Al Haris Menginstruksikan Seluruh Angkutan Batu Bara untuk Berhenti Total

"Pengakuan dia enggak ada dipukulnya ibu-ibu itu. Karena langsung kami konfirmasi tadi. Karena dinas itu kan makanya jadi bahan pertanyaan kan. Sudah dipanggil tadi dinasehati jangan mengulangi, " ungkapnya.

Sebelumnya dalam video yang beredar, nampak seorang wanita yang berada di dalam mobil mengklaim bahwa dokter muda tersebut menantang dan memukul-mukul mobilnya.

"Tengok ya ini ada gila nya ini, ini dokter galak banget ini. Nantang nantang pula mukul mukul mobil orang," kata wanita tersebut sambil merekam video dokter koas tadi dari dalam mobil.

Sementara itu, seorang pria yang duduk memegang setir di samping wanita tadi meminta agar dokter koas tersebut tidak membuat keributan di rumah sakit.
"Ini rumah sakit umum, " ujar pria itu.

Baca Juga: Viral! Video Puluhan Angkutan Batu Bara di Jambi di Kawal Polisi

Tak berhenti sampai di situ, dokter koas tersebut pun berjalan ke arah pintu mobil sebelah kiri tempat wanita tersebut duduk. Dokter muda yang mengenakan seragam dokter itu memaksa membuka pintu mobil. Lalu mencoba menarik narik wanita tadi.

"Ini pemukulan, ini pemukulan dokter ini, narik narik saya. Kau dokter apa , dia mukul saya. Kau pulak mukul mukul orang ya," ujar wanita itu berteriak.

Pria yang tadinya duduk di bangku setir pun turun mendatangi dokter koas tersebut mencoba melerai. Dia juga memperingatkan agar koas tadi tidak marah marah.

 

"Kamu dokter harusnya punya perilaku baik, kok mukul-mukul mobil orang. Kamu harus punya karakter, kamu seorang dokter, ' ucap pria tersebut.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x