Viral! Suami Pengangguran di Belawan Nyaris Pukul Istri dengan Balok Kayu Gegara Tak Diberi Uang Rp50.000

- 7 April 2023, 22:47 WIB
Seorang suami tega pukul istri gegara tak diberi uang Rp50.000
Seorang suami tega pukul istri gegara tak diberi uang Rp50.000 /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Beredar video viral di media sosial seorang pria menjambak rambut seorang wanita yang tidak lain yaitu istrinya, diketahui Elvida Nasution (42) warga Lorong Pahlawan, Medan, Sumatera Utara, pelakunya merupakan suaminya, Kamis, 6 April 2023 siang.

Bahkan aksi keji suaminya bernaman Rahmad Hidayat (44) langsung bawa kayu balok hampir saja memukulnya namun aksinya dihalau oleh seorang ibu yang berada disebelah istrinya.

Informasi menyebutkan kejadian berawal saat suaminya yang sehari-hari tidak memiliki pekerjaan itu datang kerumah dengan nada emosi mencari istrinya, namu tiba-tiba suaminya datang lalu meminta uang kepada ibu saya, karena ibu saya tidak memiliki uang.

Dilansir dari beberapa sumber menyatakan akibat perkataan sang istri lantas si suaminya langsung mengambil kayu dan memukuli istrinya' ucap salah satu keluarga korban bernama Naya (23) saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 7 April 2023.

Baca Juga: Polda Jateng Ungkap Identitas Tiga Korban Pembunuhan Dukun Mbah Slamet

Parahnya lagi sudah dilerai oleh pihak keluarga, sisuami tersebut terus menerus memukuli istrinya bak samsak tinju.

"Setelah kejadian tersebut, kami buat laporan kePolres Pelabuhan Belawan, namun salah satu oknum Polisi Wanita (polwan) mengatakan kepada kami tidak bisa buat laporan karena tidak ada luka-luka ditubuh ibu kami" jelasnya.

Namun, setelah polisi melakukan penolakan atas laporan pihak korban (istri) kecewa takut kejadian serupa terjadi. Rencananya esok hari korban bersama para saksi akan membuat laporan resmi ke Polres Pelabuhan Belawan.

Bahkan la memohon kepada bapak Polres Pelabuhan Belawan untuk segera menindaklanjuti keluhannya dan menginginkan keadilan yang seadil-adilnya, tandasnya.

"Dimana keadilan untuk warga seperti kami ini, apa harus menunggu adanya korban baru bisa buat laporan, sementara didalam video sudah jelas ancaman dan pemukulan yang dilakukan oleh laki-lakitersebut' pungkas nya.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x