Truk Terguling Menimpa Pengendara Motor , Korban Seorang Wanita Tewas di Tempat

- 3 April 2023, 12:50 WIB
Pengendara motor tewas tertimpa truk
Pengendara motor tewas tertimpa truk /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Seorang pengendara motor  tewas akibat tertimpa truk di Jalan Lapas Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu 2 April 2023 sore.

Polisi akhirnya mengungkap kronologi dan identitas pengendara motor tersebut, naas pengendara motor tersebut seorang wanita Tertimpa truk masuk dalam selokan.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Faturrahman, mengatakan identitas korban diketahui bernama Juwita Kusuma Wardani. Sementara sopir truk bernama La Musiri.

Ia menerangkan, kecelakaan maut itu terjadi berawal truk yang dikemudikan oleh La Musiri bergerak dari arah Bundaran Adi Bahasa akan menuju gerbang Ranomeeto.

Baca Juga: Saat Coba Hentikan Aktivitas Tambang Batu Bara Warga Desa Rempanga Nyaris Ditikam Preman

“Pada saat tiba di depan lorong Lapas, muncul korban mengendarai sepeda motor mau menyeberang. Sopir truk kemudian berusaha menghindari dengan masuk ke dalam lorong Lapas, namun nahas pengendara motor itu terserempet kemudian tertimpa truk,” ujar Faturrahman.

Lanjut Faturrahman, pada saat kejadian itu korban bersama sepeda motornya seketika tertimpa truk dan masuk ke dalam selokan.

Proses evakuasi sempat alami kendala, warga bersama Polisi kemudian beramai-ramai menarik truk tersebut dengan menggunakan tali.

“Setelah truk tersebut berhasil diangkat, korban kemudian dievakuasi dan dilarikan ke Rumah Sakit Bahteramas. Namun nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia,” terangnya.

Baca Juga: Bidpropam Polda Jambi Serius Tangani Laporan Masyarakat Terkait Anggota Polri 'Nakal'

Faturrahman menambahkan, sopir truk tersebut saat ini telah diamankan di Polsek Baruga untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat ini masih dalam proses pemeriksaan terhadap sopir di Polsek Baruga,” pungkasnya.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x