Heboh! Anggota DPRD Sumatera Utara Ketangkap CCTV Nyolong Jam Tangan Harga Rp 3,5 Juta  

- 5 April 2023, 01:35 WIB
Anggota DPRD Sumut terekam CCTV nyolong jam tangan
Anggota DPRD Sumut terekam CCTV nyolong jam tangan /editornews.id/

 

EDITORNEWS.ID – Heboh  seorang pria diduga anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) , Anwar Sani Tarigan, ketangkap CCTV nyolong  jam tangan milik karyawan toko.

Peristiwa memalukan tersebut terjadi pada 30 Maret  2023 lalu, saat anggota DPRD tersebut terekam CCTV sedang melihat-lihat beberapa perlengkapan di took, lalu berjalan ke arah pintu keluar.

Dalam video CCTV tersebut , anggota DPRD itu terlihat mengambil sesuatu dan langsung mengantonginya. Tak lama kemudian, ia lalu pergi dari toko tersebut.

Mulanya anggota DPRD tersebut  datang ke toko itu untuk memperbaiki HP miliknya yang rusak. Namun karena korban  yang diketahui bernama Novi merasa barang miliknya hilang kemudian mengecek CCTV,  kemudian melapor ke Polsek Medan Baru.

Baca Juga: Begini Cara Dukun Mbah Slamet Bunuh Korban Lakukan Ritual Menggandakan Uang di Banjarnegara

Polisi kemudian melakukan penyelidikan untuk mengusut pelaku.

"Kita sedang mengidentifikasi pelaku. Ini kita masih periksa semua para saksi," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Baru,  Iptu Massagus, dikutip Rabu (5/4).

Senin 3 April 2023 petang, polisi kemudian mempertemukan pelaku dengan korban. Saat itu, Novi datang bersama temannya, sementara pelaku datang bersama istri dan pengacaranya.

Pertemuan kedua pihak dilangsungkan secara tertutup di Mapolsek Medan Baru. Pelaku kemudian meminta maaf dan mengembalikan jam tangan seharga Rp 3,5 juta itu setelah aksinya viral di media sosial.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x