Suami Meradang Pergoki Istri Berduaan dengan Selingkuhan Disembunyikan di Bawa Kasur

- 15 April 2023, 23:08 WIB
Kepergok suami seorang istri selingkuh
Kepergok suami seorang istri selingkuh /editornews.id/

EDITORNEWS. ID - Heboh!  Seorang istri ketahuan selingkuh hingga viral dimedia sosia, kali ini nasib apes dialami sang istri, tak bisa menahan malu hal itu itu terjadi dirumah sendiri.

 

Baru-baru ini banyak terjadi seorang suami memergoki sang istri selingkuh saat dirinya shalat tarawih di Masjid. Video perselingkuhan sang istri itu menjadi viral.

Bahkan, hal ini menuai banyak komentar dari netizen. Menurut informasi, aksi perselingkuhan istri tersebut terjadi di Lhokseumawe, Aceh. Video perselingkuhan itu dibagikan @say.viideo. Dalam video itu disebutkan, sang suami memergoki istrinya berselingkuh. Selasa 4 April 2023, lalu. 

Kasus perselingkuhan tidak jarang terjadi pada sebuah hubungan pernikahan. Banyak alasan di balik kasus perselingkuhan ini yang menjadikan hubungan pernikahan retak dan berujung pada perceraian. 

Baca Juga: Dianggap Dajjal ! Anak Tikam Ibu Kandung Sendiri Hingga Meninggal di Kabupaten Malang

Belum lama ini seorang istri kepergok berselingkuh dan diciduk oleh suaminya bersama warga sang istri bedua di kamar bahkan istri sempat besikukuh bahwa dia tak ada selingkuh.

Sang suami sempat membentak istrinya karena tidak ingin kamarnya diperiksa. Namun akhirnya ditemukan bahwa ia menyembunyikan seorang pria di bawah kolong kasur.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x