Pengemudi Positif Narkoba, Mobil Pemudik Asal Jambi Masuk Jalur Rel Kereta Api

- 19 April 2023, 21:03 WIB
Mobil masuk jalur rel kereta api
Mobil masuk jalur rel kereta api /editornews.id/


EDITORNEWS.ID - Mobil Fortuner bernopol B-15559-NCQ asal Jambi yang akan mudik ke Jawa Tengah tiba-tiba melaju di perlintasan kereta api dan tersangkut di jembatan di Sumpiuh, Banyumas, Rabu (19/4).

 

Mobil Fortuner tersebut diketahui mengangkut 9 orang termasuk seorang pengemudi, Candra (27) yang beralamat di Sumber Sari, Desa Baru, Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

"Dari sana (Jambi) bersama istri, anak, cucu semuanya 9 orang sama sopir. Supirnya namanya Candra (27) asal Lampung. Dia itu setahu saya kerja di bengkel, tahu mesin, kadang nyupir sering dipakai," kata pemilik mobil Fortuner,Takwa.

Takwa menyebutkan alasan tahun ini dirinya mudik adalah karena ingin menengok orang tua sekaligus merayakan Idul Fitri di kampung halaman.

Baca Juga: BNN Lakukan Tes Urine Para Sopir Bus AKAP di Terminal Kampung Rambutan Demi Keamanan Mudik Lebaran 2023

Ia juga mengatakan, sejak mengemudi sudah menunjukkan hal aneh dan sering berbicara sendiri hingga akan menabrakkan kendaraannya. Bahkan, sopir sering bicara sendiri jika ia akan mati bersama penumpang kendaraan yang disopirinya.

Hal tersebut membuat penumpang panik dan terus mengingatkan sopir agar berhenti. Namun, imbauan ini tak dihiraukan.

Hingga akhirnya saat melintas perlintasan kereta api di Kecamatan Sumpyuh, Kabupaten Banyumas, sopir dengan sengaja membelokkan mobilnya dan mengikuti jalur kereta sepanjang 1 kilometer.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x