Keluarga Korban Penganiayaan Oleh Anak Perwira Polda Sumut Tak Mau Damai Anakku Diinjak, Seperti Binatang

- 26 April 2023, 23:55 WIB
Ibunda Ken Admiral, Evi (kiri), saat berada di Polda Sumatra Utara, Selasa 25 April 2023.
Ibunda Ken Admiral, Evi (kiri), saat berada di Polda Sumatra Utara, Selasa 25 April 2023. /Instagram/@poldasumaterautara/

EDITORNEWS.ID - Keluarga mahasiswa korban penganiayaan anak perwira polisi di Sumut angkat bicara. Elvi, ibunda Ken Admiral, sakit hati dengan perlakuan pelaku yakni AH.

Elvi menilai, anaknya telah diberlakukan seperti binatang. "Seperti binatang anakku itu dibuatnya. Dipijak-pijak," kata Elvi dilansir Antara, Rabu (26/4).

Polisi telah menetapkan Aditya Hasibuan (AH) anak perwira polisi Polda Sumut AKBP AH sebagai tersangka. AH ditetapkan sebagai tersangka usai menganiaya seorang mahasiswa bernama Ken Admiral.

Beredar luas sebuah video penganiyaan yang dialami Ken Admiral oleh Aditya Hasibuan viral di media sosial, usai akun Twitter @mazzini_gsp mengunggah aksi penganiayaan tersebut. 

 Baca Juga: AKBP Achiruddin Hasibuan Resmi Dicopot Dari Jabatannya, Buntut Kasus Penganiayaan Aditya Hasibuan

Video berdurasi satu menit lalu yang kedua berdurasi hanya 10 detik yang dibagikan akun @mazzini_gsp  pada Selasa sore, 25 April 2023, viral di Twitter.

"Saya ibu dari korban Ken Admiral menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan jajaran yang telah menuntaskan kasus penganiayaan terhadap anak kami," kata Elvi, Selasa,25 April2024.

Elvi mengungkapkan, kasus penganiayaan terhadap Ken Admiral dapat dituntaskan setelah perkaranya ditarik Polda Sumut dari Polrestabes Medan. Dimana, kasus penganiayaan itu saling lapor.

Sebelumnya, pada tanggal, 20 Desember 2022, AKBP Achiruddin datang ke rumah korban rencana ingin berdamai karena Achiruddin emosi lalu marah-marah di rumah saya, bicaranya ribut omongannya kotor akhirnya tidak ada pak, katanya kepada awak media.  

"Tentunya, kami berharap terhadap pelaku diberikan hukuman sesuai perbuatannya. Dari pihak keluarga tidak ada kata damai," ungkapnya dalam kasus itu korban sempat dilarikan ke rumah sakit.

"Seperti binatang anakku itu dibuatnya. Dipijak-pijak. Semoga Polda Sumut bisa memberikan hukuman setimpal kepada pelaku," tegas Elvi.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x