Hotman Paris Resmi Jadi Pengacara Keluarga Wanita Jatuh dari Lift Bandara Kualanamu

- 2 Mei 2023, 14:15 WIB
Hotman Paris Hutapea bersama keluarga korban jatuh  di lift Kualanamu
Hotman Paris Hutapea bersama keluarga korban jatuh di lift Kualanamu /

EDITORNEWS.ID - Keluarga Almarhumah Asiah Shinta Dewi Hasibuan, wanita yang ditemukan jenazahnya jatuh dari liff di bandara Kualanamu Sumut datangin Hotman 911 di W Super Club Mall MAG kelapa Gading Jakarta Utara, Selasa 2 Mei 2023.

Hotman Paris Hutapea resmi menjadi pengacara keluarga korban, Ia segera melayangkan surat somasi ke enam perusahaan terkait.

"Kami baru ditunjuk sebagai kuasa hukum. Sekarang ini hanya sebatas somasi dan kemungkinan membuat laporan polisi," kata Hotman Paris di W Super Club, Jakarta Utara, kepada awak media.

Adapun surat kuasa kepada Hotman ditandatangani oleh suami korban, Asiah Shinta Dewi Hasibuan, Ahmad Faisal.Hotman Paris mengaku segera mengirimkan surat somasi kepada enam pihak terkait.

Baca Juga: Banjir Bandang Sembahe, Wali Kota Medan Imbau Masyarakat Bantaran Sungai Deli Waspada Beberapa Jam Kedepan

"Kami segera melayangkan somasi, nama-nama perusahaan beserta direksi dari PT Angkasa Pura II, PT Angkasa Pura II Aviasi, PT Angkasa Pura Solusi, GMR Airpors Limited, GMR Airports Consortium, dan Aeroports de Paris," tutur Hotman.lansir dari detik.com

Hotman Paris mengatakan pihak keluarga belum menerima penjelasan resmi dari pihak bandara. Pihak keluarga, kata Hotman, juga belum dilakukan berita acara pemeriksaan (BAP).

Dalam video yang diunggah Hotman menyampaikan, Dirinya sudah bicara dengan Kapolda Sumut Irjen Panca Simanjuntak. berdasarkan kejadian itu, Panca mengatakan kasus ini sudah ditangani oleh Polresta Deli Serdang, tapi saya juga agak terkejut karena sampai hari ini belum ada keluarga yang dilakukan BAP," sambungnya.

Setelahnya unggahan di laman instagram @hotmanparisofficial, Narasinya "Wa dari Kapolresta Deliserdang ke Hotman: Selamat siang Bapak Hotman, terima kasih atas perhatiannya terkait kasus ini. Kami sudah melakukan penyelidikan dari awal dengan membuat LP model A sejak adanya penemuan mayat yang dilaporkan dari pihak bandara. Kami juga saat ini sudah melakukan pemeriksaan kepada para pihak
dan akan memeriksa pihak-pihak lain yang dapat membuat terang permasalahan ini. Kami mohon doa serta dukungannya. Terima kasih...Horas mejuah-juah.***

 





Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah